Bupati Bengkalis Amril Mukminin secara tegas mengatakan, kepada 252 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bengkalis yang baru" />
www.beritaintermezo.com
20:23 WIB - Menjadi Konstituen, SMSI Siap Mengemban Amanah Dewan Pers | 14:38 WIB - Sehari Sebelum Lebaran, PLN Nyalakan 7 Desa BerlisTrik Di Riau | 13:52 WIB - Dua Hari Jelang Idul Fitri 1441 H, POSPERA DKI Jakarta Bagikan 35.000 Paket Beras. | 16:39 WIB - PLN Kerahkan 31 Ribu Personil Amankan Listrik Jelang Lebaran | 10:51 WIB - Basahi Gambut Cegah Karhutla, KLHK Lakukan Rekayasa Hujan | 09:50 WIB - Jalan Rusak Parah di Sukamerindu Mulai Diperbaiki Pemkot Bengkulu
Serahkan SK, Ini Pesan Bupati Bengkalis Kepada 252 CPNS
Jumat, 05-04-2019 - 10:43:57 WIB

TERKAIT:
 
  • Serahkan SK, Ini Pesan Bupati Bengkalis Kepada 252 CPNS
  •  

    Bengkalis (Beritaintermezo.com)-Bupati Bengkalis Amril Mukminin secara tegas mengatakan, kepada 252 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bengkalis yang baru menerima Surat Keputusan (SK), wajib menjalani masa percobaan sebelum diangkat menjadi PNS. Masa percobaan selama sekurang-kurangnya 1 tahun dengan menunjukkan kinerja sebaik-baiknya.

    Demikian pesan Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat penyerahan SK CPNS kepada 252 orang, Kamis (4/4/19) di Balai Kerapatan Srimahkota Bengkalis.

    Lanjut Amril, setelah mengikuti dan lulus pendidikan dan pelatihan (Diklat) dasar, akan dievaluasi dari segi kecakapan, sikap budi pekerti maupun persyaratan kesehatan. Jika dipandang cakap dan semua persyaratan telah dipenuhi maka baru dapat diangkat menjadi PNS. Namun apabila yang terjadi sebaliknya maka ada kemungkinan tidak dapat diangkat atau bahkan bisa diberhentikan sebagai CPNS.

    Selain itu, juga harus bersedia dan tidak ada alasan untuk menolak dalam hal penempatan karena berbagai hal dan janganlah terbesit untuk mengajukan pindah ke luar daerah.

    Sesuai ketentuan Peraturan Menpan RB Nomor 36/2018, telah diwajibkan membuat surat pernyataan di atas materai, bersedia mengabdi dan tidak mengajukan pindah dengan alasan apapun sekurang-kurangnya 10 tahun sejak PNS.

    Apabila tetap mengajukan pindah, maka dianggap mengundurkan diri dan dapat diberhentikan sebagai CPNS atau PNS.

    "Oleh sebab itu, setelah menerima SK CPNS pada hari ini, saudara-saudara diminta untuk segera melapor dan melaksanakan tugas di tempat tugas sebagaimana tercantum di dalam SK pengangkatan saudara-saudara. Di manapun tempat tugas yang tercantum dalam surat keputusan yang saudara terima, adalah merupakan ketetapan yang harus dipatuhi," tutup Amril.

    Penyerahan SK turut disaksikan Sekretaris Daerah (Sekda) H. Bustami HY dan sejumlah Pejabat Tinggi Pratama ini, 252 orang CPNS tersebut merupakan formasi pelamar umum yang terdiri dari 130 orang tenaga guru, 94 orang tenaga kesehatan, 28 orang tenaga teknis, 1 orang kualifikasi pendidikan D3 lalu lintas angkutan jalan formasi pola pembibitan lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Kementerian Perhubungan serta pertemuan bersama 65 orang tenaga akuntansi di lingkungan Pemkab Bengkalis.***(rls)




     
    Berita Lainnya :
  • Serahkan SK, Ini Pesan Bupati Bengkalis Kepada 252 CPNS
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    4 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    5 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica