Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Bengkalis Johansyah Syafri mengatakan 34 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) di P" />
www.beritaintermezo.com
20:31 WIB - Tidak Miliki IMB dan Langgar GSB, Pemkab Meranti Hentikan Pengerjaan Dua Ruko | 19:23 WIB - Bersama Ketua DPRD Riau, Bupati Meranti Resmikan Ekowisata Mangrove Desa | 08:57 WIB - Meriahkan HUT Goptki Ke-62 Dengan Lomba Melukis Tiup | 08:51 WIB - Rekrutmen Tenaga Kerja, Disnaker Rohil Teken MoU Dengan FIF | 08:49 WIB - Miliki Gedung Sendiri, Kantor PWI Bengkalis Akan Diresmikan Bersamaan Pelaksanaan UKW | 08:43 WIB - Dua Inspektor ASIC Visitasi 18 Prodi UIR untuk Akreditasi International
Besok, 34 Pejabat Pratama Bengkalis Dievaluasi
Selasa, 15-10-2019 - 07:49:29 WIB

TERKAIT:
 
  • Besok, 34 Pejabat Pratama Bengkalis Dievaluasi
  •  

    Bengkalis (Beritiantermezo.com)-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Bengkalis Johansyah Syafri mengatakan 34 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis akan mengikuti evaluasi kinerja dan uji kompetensi.

    Evaluasi tersebut dilaksanakan Rabu-Kamis, 16-17 Oktober 2019 ini, di Pantai Marina Hotel Bengkalis.

    Dikatakan Johan, bila melihat bahan paparan yang harus dipersiapkan masing-masing PPTP, tujuannya untuk meningkatkan kinerja masing-masing PPTP, agar di masa mendatang semakin berkualitas.

    Yakni, untuk melihat sejauhmana target kinerja dalam perjanjian kinerja yang sudah disepakati dengan pejabat atasannya (Bupati Bengkalis) terpenuhi atau tidak.

    Selain itu, imbuh Johan, melalui evaluasi ini juga diharapkan dapat diketahui apa hambatan dalam pencapaian kinerja, solusi apa yang tepat untuk mengatasi hambatan dalam pencapaian kinerja, serta harapan/kebijakan yang perlu diambil dalam pelaksanaan tugas yang akan datang.

    "Kami melihat evaluasi kinerja dan uji kompetensi ini sangat positif bagi PPTP yang bersangkutan. Nilai tambahnya justru lebih banyak untuk kami yang akan dievaluasi. Untuk peningkatan kualitas kinerja," jelas Johan, di ruang kerjanya, Senin, 14 Oktober 2019.

    Johan yang juga merupakan salah satu dari 34 PPTP akan mengikuti evaluasi kinerja dan uji kompetensi tersebut mengatakan, seluruh PPTP (pejabat eselon II.b) di Pemkab Bengkalis, tanpa terkecuali wajib mengikutinya.

    “Masing-masing PPTP pada wajib ikut,. Karena pada Senin, 22 April 2019, semuanya juga sudah menandatangani surat pernyataan siap dievaluasi kinerjanya di hadapan Bupati Bengkalis”, imbuh Johan,

    Johan juga membenarkan, jika PPTP yang tidak mengikuti evaluasi kinerja dan uji kompetensi, maka dinyatakan mengundurkan diri dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dipangkunya saat ini.

    Masih menurut Johan, tim evaluasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Bengkalis tersebut diketuai Prof Dr Sujianto, M.Si.

    Dan, katanya lagi, Surat Perintah Tugas (SPT) kepada ke-34 PPTP untuk mengikuti  evaluasi kinerja dan uji kompetensi tersebut, sudah diterbitkan Bupati Bengkalis secara kolektif.

    Sejumlah PTPT Pemkab Bengkalis menandatangani surat pernyataan siap dievaluasi jabatan di hadapan Bupati Amril Mukminin, Senin, 22 April 2019.***(int1)



     
    Berita Lainnya :
  • Besok, 34 Pejabat Pratama Bengkalis Dievaluasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    6 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica