www.beritaintermezo.com
15:21 WIB - Bupati Nikson Nababan Bangga Taput Dipilih SMSI Tujuan Ekspedisi Geopark Kaldera Toba HPN 2023 | 15:13 WIB - Gubri Serahkan Ratusan Wakaf Al-Quran di MAN 1 Pekanbaru | 10:32 WIB - PTPN V Targetkan Integrasi Penuh Digitalisasi E-Plantation 2023 | 20:52 WIB - Terapkan BLUD di Puskesmas, Petugas Sejahtera Masyarakat Sehat | 11:38 WIB - Satpol PP Lakukan Patroli Rutin Dimalam Hari | 14:12 WIB - Lima Tim PTPN V Adu Inovasi Planters Innovation Summit 2022
Afrizal Sintong Dinobatkan Sebagai Kepala Daerah Inovatif
Jumat, 23-09-2022 - 13:09:20 WIB

TERKAIT:
   
 

Semarang (Beritaintermezo.com)-Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dinobatkan sebagai kepala daerah inovatif dalam acara Anugerah Kepala Daerah inovatif 2022 oleh MNC Group. Bertempat di Area Kuil Sampo Kong Kota Semarang, Kamis (22/9/2022).

Pada malam anugerah tersebut, Rokan Hilir meraih kategori pelayanan publik kota Bagansiapiapi bersih.

Pemkab Rokan Hilir berhasil membuat inovasi layanan dalam program kebersihan wilayah. Hal ini bisa dilihat dari kondisi  Bagansiapiapi sebagai ibukota kabupaten beberapa tahun terakhir membawa suasana baru dan indah.

Bahkan sejumlah taman wisata baru bermunculan disejumlah titik yang dihiasi dengan dengan sinar lampu yang membuat mata sejuk memandang saat malam hari.

Permasalahan sampah di wilayah Rohil tiap hari pun diatasi dengan pembersihan sampah oleh petugas kebersihan menggunakan mobil operasional Dinas Lingkungan Hidup (DLH) hingga sampai ke tingkat kecamatan.

Hasilnya pemerintah Provinsi Riau memberikan penghargaan kepada Kabupaten Rohil yang berhasil meningkatkan pengelolaan kebersihan dan keteduhan untuk kategori Kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Riau tahun 2022.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, didampingi Kadiskominfotiks Indra Gunawan, SE, MH dan Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin menyampaikan "Sebenarnya banyak hal yang telah kita lakukan kurun waktu dua tahun ini meliputi sektor Pendidikan, Sosial, Pariwisata, Kesehatan, kebersihan, Pendidikan bahkan juga peningkatan kinerja aparatur daerah melalui beberapa terobosan seperti aplikasi berbasis elektronik pada Dinas kominfo kita," Pungkasnya.

"Ini semua merupakan harapan kita ke depannya agar Kabupaten Rokan Hilir bisa bersaing hingga ke tingkat lebih tinggi. Namun apapun itu kita tetap bersyukur dan terimakasih pada pihak penyelenggara atas anugerah ini dan saya secara pribadi mengucapkan terimakasih pada semua pihak serta masyarakat Kabupaten Rokan Hilir atas capaian kita selama ini. Mudahan kedepannya kita semua bisa tetap bersinergi memajukan daerah tercinta ini" tambahnya.



 
Berita Lainnya :
  • Afrizal Sintong Dinobatkan Sebagai Kepala Daerah Inovatif
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica