www.beritaintermezo.com
16:16 WIB - Fungsi Media Online Belum Maksimal | 13:22 WIB - Dirintelkam Polda Riau Bagi-Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan Jalan Kota Pekanbaru | 11:46 WIB - Cara Kapolres Menyapa dan Mendengar Keluh Kesah Masyarakat | 09:40 WIB - Nusapro, Inovasi Milenial PTPN V "Pengawal" Produktivitas Berkelanjutan | 07:02 WIB - DPRD Rohil Apresiasi Terbentuknya Forum Silaturahmi Pelaku Sejarah | 07:00 WIB - Demi Kesehatan, Pj Wako Muflihun Minta Warga Pekanbaru Tidak Keluar Kota Saat Natal dan Tahun Baru
Bupati Rohil Hadiri Tablik Akbar Memperingati HUT Ke-20 Kecamatan TPTM
Jumat, 25-11-2022 - 06:15:38 WIB

TERKAIT:
   
 

TANJUNG MELAWAN (Beritaintermezo.com)-Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong SIp menghadiri Tablik Akbar Memperingati hari ulang tahun (Hut) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM), Rabu (23/11) malam kemaren.

Acara yang dipusatkan di halaman kantor Kecamatan setempat itu berlangsung meriah dengan mendatangkan penceramah al-ustad Habib Umar Bin Syeikh Almansyir dari kabupaten Siak.

Ketua panitia pelaksana Yogi Ashadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh pendiri Kecamatan TPTM yang telah membantu terlaksananya acara Tablik Akbar ini.

Dia berharap dengan acara Tablik Akbar ini bisa lebih menjaga silaturahmi dalam membangun Kecamatan TPTM untuk jauh lebih baik kedepan.

Sementara itu tokoh masyarakat Rohil asli dari Kecamatan TPTM, H. Asri Auzar  mengajak seluruh yang hadir untuk memanjatkan doa untuk kebaikan Kecamatan TPTM hingga jauh lebih baik kedepannya.

"Semoga pada usia ke-20 tahun ini, rezeki kita diberkahi dan semakin dilimpahkan Allah SWT, dan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bertukus lumus untuk mensukses kan acara ini," kata Asri Auzar.

Pada kesempatan itu Asri Auzar juga berharap kepada penegak hukum untuk bisa memberantas peredaran narkoba di daerah Kecamatan TPTM. "Berantas narkoba didaerah kami ini tanpa pandang bulu," Tegasnya.

Asri Auzar berharap seluruh lapisan masyarakat se Kecamatan TPTM untuk bersatu membangun Kecamatan TPTM. "Jangan saling menjelekkan satu sama lain, ini kampung halaman kita, jadi kita semua lah bisa membuat lebih baik untuk kampung halaman kita ini," Pesannya.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP mengucapkan selamat HUT ke-20 tahun untuk seluruh pendiri dan para tokoh dan seluruh masyarakat se Kecamatan TPTM. "Usia Rokan Hilir saja saat ini baru 22 tahun, artinya hanya selisih dua tahun dari Kabupaten Rohil usianya," kata Afrizal Sintong.

Jadi menurut Bupati, usia Kecamatan TPTM sudah masuk usia dewasa, dan sudah pantas lebih baik dari tahun sebelumnya. "Caranya untuk lebih baik yaitu kita harus bersatu, dan percayalah kami tidak ada membedakan Kecamatan TPTM dari kecamatan lain," paparnya.

Pada kesempatan itu Afrizal Sintong juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mau dipecah belahkan oleh orang lain. Apalagi pada tahun 2023 ini sudah mulai masuk tahun politik.

"Saat ini setiap daerah di Rohil tengah melakukan pemilihan BPKep. Jadi berbeda pandangan atau bebeda pilihan boleh saja. Setelah pemilihan, maka mari bersatu lagi untuk membangun daerah kita ini. Seperti halnya saya bersama Bapak Asri Auzar dulu saingan politik, setelah selesai kami bersama lagi untuk kebaikan negeri ini," kata Afrizal.

Terkait peredaran narkoba, Bupati Rohil juga berharap penegak hukum bisa memberantas sampai ke akar-akarnya. "Kepada generasi muda jauhilah narkoba. Percayalah bahwa narkoba itu bisa membuat masa depan hancur dan membuat mati secara perlahan," tutur Afrizal Sintong.

Tidak lupa Bupati Rohil mengingatkan kepada seluruh orang tua untuk mengingatkan anak-anak nya menjauhi narkoba. Sebab menurutnya generasi penerus bukan tanggung jawab sendiri, tapi tanggung jawab bersama.

"Sekali lagi, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, saya ucapkan selamat HUT Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ke-20 tahun. Semoga kedepan daerah ini semakin lebih maju dan bertambah jaya," tutup Afrizal Sintong.

Hadir dalam acara itu mantan anggota DPRD Provinsi Riau Asri Auzar, Ketua PKK Kabupaten Rohil Sanimar Afrizal, Anggota DPRD Rohil Erpalinda, mantan DPRD Rohil Heridayanto, Kadis Disperindag Mursal SH, Kadis Koperasi Rohil, Camat TPTM Robby Kurniawan SSTP.MSi, Kepala KUA, Kapolsek.

Tampak juga Danramil, para Datuk / Datin Penghulu se Kecamatan TPTM, para Kadua, para RW, para RT, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lapisan masyarakat se Kecamatan TPTM. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Rohil Hadiri Tablik Akbar Memperingati HUT Ke-20 Kecamatan TPTM
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica