Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir (Rohil) di h" />
08:19 WIB - Kadiskominfotik Rohil Buka Sosialisasi Pengelolaan Layanan Pengaduan Online Rakyat | 08:16 WIB - | 06:17 WIB - Masyarakat Tanah Putih Sepakat Dukung SUDIN Lanjut Pimpin Rohil | 06:17 WIB - Penegakan Hukum Prokes Covid-19, Polsek Rantau kopar Laksanakan Operasi Yustisi serentak | 06:12 WIB - Plt Walikota Ajak Tokoh Agama Makmurkan Masjid | 06:09 WIB - Bersama PWI, Pemkot Prabumulih Kunker ke Kota Bengkulu
Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Kasat Reskrim
Kamis, 29-10-2020 - 08:20:51 WIB

TERKAIT:
 
  • Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Kasat Reskrim
  •  

    Banjar XII (Beritiantermezo.com)-Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir (Rohil) di halaman Mapolres Rohil, Rabu (28/10). Jabatan kasatreskrim diserah terimakan dari AKP Farris Nur Sanjaya SH SIK MH kepada AKP Febriandy SH SIK.

    Promosi jabatan merupakan hal yang biasa dalam Lingkungan Institusi Kepolisian, bertujuan untuk memberikan Refreshing terhadap Personel yang melangsungkan serah terima jabatan," Ucap Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK.

    Menurut Kapolres, serah terima jabatan juga merupakan bagian proses pembinaan SDM (Sumber Daya Manusia) Polri dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi, hingga assessment secara sistematis.

    Serah terima jabatan merupakan kebutuhan untuk medinamisasi peningkatan kinerja organisasi agar mampu menampilkan performa optimal dalam menghadapi setiap tugas dan tuntutan masyarakat," Kata Nurhadi.

    Setelah memimpin Satreskrim  Rohil AKP farris Nursanjaya berpindah untuk menduduki jabatan baru sebagai Panit I Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Riau.

    Sementara itu penggantinya, AKP Febriandy SH SIK yang sebelumnya menjabat sebagai  Kasat Reskrim Polres Inhu.

    Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama di Polres Rohil. Semoga apa yang sudah dilakukan di Polres Rohil bisa dilakukan bahkan ditingkatkan di kesatuan yang baru." harapnya.

    "Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Rohil. Harapan saya, saudara tetap menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan personel dan saling berkoordinasi antar sesama unit," pesan Nurhadi Ismanto.

    Kepada Pejabat Baru agar Lebih Siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas terutama yang berkaitan langsung dengan masyarakat luas. Kemampuan dengan tetap mengedepankan Polri yang humanis dan tegas.

    Diakhir upacara, Kapolres Rohil juga menyampaikan arahannya tetap tingkatkan displin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, terapkan protokol kesehatan selama pandemi covid-19,tetap berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah.tetap menampilkan wajah tegas namun humanis.tegakkan Hukum secara profesional dan objektif, transparan dan akuntabel.

    Jauhi dan hentikan tindakan yang mengarah kepada tindak pidana yang dapat merusak citra polri. Jaga netralitas dengan tidak memihak kepada golongan tertentu memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat," Imbaunya

    Kapolres mengingatkan kepada para personil Polres Rohil, untuk menjaga kesehatan dengan seksama agar terhindar dari Virus Covid-19. Terutama saat ini kita disibukkan dengan situasi Pilkada yang akan dilaksanakan pada Desember 2020, untuk itu bagi personel agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan sesuai aturan," Pungkasnya. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Kasat Reskrim
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica