Pembangunan jalan menuju kepenghuluan Pematang Botam, Kecamatan Rimba Melintang saat ini menunggu hibah dari Chevron. Pasalnya, Jalan ter" />
08:19 WIB - Kadiskominfotik Rohil Buka Sosialisasi Pengelolaan Layanan Pengaduan Online Rakyat | 08:16 WIB - | 06:17 WIB - Masyarakat Tanah Putih Sepakat Dukung SUDIN Lanjut Pimpin Rohil | 06:17 WIB - Penegakan Hukum Prokes Covid-19, Polsek Rantau kopar Laksanakan Operasi Yustisi serentak | 06:12 WIB - Plt Walikota Ajak Tokoh Agama Makmurkan Masjid | 06:09 WIB - Bersama PWI, Pemkot Prabumulih Kunker ke Kota Bengkulu
SUDIN : Pembangunan Jalan Menuju Pematang Botam Menunggu Hibah Dari Chevron
Kamis, 29-10-2020 - 10:54:17 WIB

TERKAIT:
 
  • SUDIN : Pembangunan Jalan Menuju Pematang Botam Menunggu Hibah Dari Chevron
  •  

    RIMBA MELINTANG (Beritiantermezo.com) - Pembangunan jalan menuju kepenghuluan Pematang Botam, Kecamatan Rimba Melintang saat ini menunggu hibah dari Chevron. Pasalnya, Jalan tersebut bukan merupakan jalan umum melainkan milik Chevron.

    Demikian disampaikan Calon Wakil Bupati (Cawabup) rohil nomor urut 2, Drs H Jamiludin saat melakukan kampanye dialogis, dikecamatan rimba melintang, Rabu (28/10) kemaren. "Jalan ini merupakan jalan chevron, jadi nanti akan kita coba koordinasi sama pihak chevron. Jika perusahaan tersebut mau menghibahkannnya ke pemkab rohil, maka kita siap membangunnya," Janji Wabup Rohil cuti tersebut.

    Agar keinginan kita bersama bisa dipenuhi, maka ia mengajak kepada seluruh masyarakat pematang botam dan masyarakat rimba melintang untuk tidak golput pada pilkada nanti. "Ayok datang Ke TPS yang telah ditentukan petugas, dan coblos Paslon Suyatno-Jamiludin (SUDIN) nomor urut 2," Ajaknya.

    Ditempat yang sama, Anggota DPRD Rohil cuti, Viktor Joni Simanjuntak mengatakan kalau jalan menuju pematang botam nantinya akan dibangun pemerintah setelah ada hibah dari chevron. "Dipematang botam ini masih banyak pembangunan yang akan di LANJUTKAN! kesemua program itu sudah diprogramkan oleh pemkab rohil," Ucapnya.

    Ia menyampaikan berbagai usulan masyarakat kecamatan rimba melintang sudah diprogramkan pemerintah, hanya tinggal melanjutkannnya saja. Nah, agar hal itu bisa cepat terealisasi, maka ayok kita dukung Paslon SUDIN dipilkada 9 desember nanti. "Tak usah pandang kiri pandang kanan lagi, datang ke TPS dan coblos nomor 2," Pesannya.

    Politisi PDIP itu juga mengatakan kalau masyarakat pematang botam sangat kompak. "Pada saat pileg kemaren PDIP mendapatkan 80 persen suara dari masyarakat pematang botam. Untuk pilkada nanti, saya pastikan minimal 70 persen masyarakat akan memilih paslon SUDIN," Ucap Viktor.

    Tokoh pemuda kecamatan Rimba Melintang, Muhammad Maliki menyampaikan kalau koalisi paslon Sudin sangat lengkap, tidak ada kesamaan dengan koalisi lain. "Bupatinya dari birokrasi pernah menjabat lurah, camat, dan jabatan struktural lainnya dipemkab rohil. Sedangkan Wabupnya dari politikus, pernah menjadi anggota DPRD dan Wakil Ketua DPRD rohil," Ungkapnya

    Kampanye dialogis di empat kepenghuluan dikecamatan rimba melintang itu dihadiri Cabup rohil, H Suyatno AMp, Cawabup Drs H Jamiludin, Ketua DPRD rohil Cuti Maston, Anggota DPRD rohil cuti Viktor Joni Simanjuntak, M Maliki, Tomas pematang Sikek H Ujang Sharin, Tomas pematang botam Sukiman. (zal)





     
    Berita Lainnya :
  • SUDIN : Pembangunan Jalan Menuju Pematang Botam Menunggu Hibah Dari Chevron
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica