www.beritaintermezo.com
20:18 WIB - Lantik Sebagai Sekdakab, H Fauzi Efrizal Diminta Mampu Memberikan Warna Baru | 20:13 WIB - Eddy Yatim Minta Kasatpol PP Perkuat Koordinasi Dengan Bapenda | 20:10 WIB - M Adil-Syamsuar Berdamai? Diwarnai Potong Tumpeng | 16:07 WIB - Kunker Ke Mapolsek Kuntodarussalam, Ny Dinda Pangucap : Batasi Bermedsos   | 09:36 WIB - Pelayanan Prima Rumah Sakit Tandun PTPN V Diganjar Akreditasi Bintang Lima Paripurna | 08:29 WIB - Kadiskominfotik Rohil : Tahap Awal Kita Pasang 600 Titik
Peringati Hari Sumpah Pemuda 2021, Kades Sontang Buka Open Turnamen Vollybal Se Kecamatan Bonai Daru
Sabtu, 16-10-2021 - 10:03:13 WIB

TERKAIT:
   
 

Rohul (Beritaintermezo.com) -  Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2021, Kepala Desa Sontang Zulfahrianto, SE membuka secara resmi Open Turnamen Volly Ball Putra se kecamatan Bonai Darussalam.

Acara di laksanakan di lapangan Bola Volly Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu ini, Jumat (15/10/2021).

Kepala Desa Sontang Zulfahrianto dalam arahannya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak ketika menyaksikan pertandingan, karena pandemi masih belum berakhir.

"Kepada Panitia Penyelenggara atau wasit yang memimpin pertandingan, diharapkan untuk bersikap adil dan tidak berpihak kepada salah satu klub, sehingga nantinya turnamen ini bisa sukses sesuai dengan harapan, sekaligus secara resmi saya buka Open Turnamen Bola Volly Ball Putra se-Kecamatan Bonai Darussalam ini,"  ucapnya disambut tepuk tangan seluruh undangan dan masyarakat yang menghadiri acara pembukaan.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Zulfahrianto, SE, Upika Kecamatan Bonai Darussalam, Kapolsek Bonai Darussalam diwakili, Ketua Karang Taruna Kabupaten Rokan Hulu Harde Yanto beserta rombongan, Ketua KTI Kecamatan Bonai Darussalam, Mulyadi, SE.Sy, Ketua KNPI Kecamatan Bonai Darussalam, Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Bonai Darussalam, Datuk Bendaharo Desa Sontang, Ninik Mamak, Ketua Pemuda Desa Sontang dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Klub yang bertanding dalam turnamen ini diikuti oleh 19 Klub dari 7 Desa se Kecamatan Bonai Darussalam dan 1 klub dari desa Muara Dilam Kecamatan Kunto Darussalam.

Dilokasi acara pada event turnamen yang mengusung tema "Mari Junjung Tinggi Sportivitas Pemuda Generasi Bangsa", pertandingan perdana antara Klub Butterfly vs Klub Karang Taruna Damai A dimenangkan oleh Klub Karang Taruna Damai A dengan drama rubber set.

Adapun pertandingan perdana pada acara pembukaan ini dipimpin oleh wasit Wandi Saputra yang sudah memiliki lisensi Nasional dari PVBSI dan dibantu oleh Wasit 2 Sutrisno.

Acara Open Turnamen Volly Ball Putra se Kecamatan Bonai Darussalam ini dapat terselenggara dengan disponsori oleh PT. IQBAL JAYA BERTUAH dan CV. IQBAL JAYA.(joh)



 
Berita Lainnya :
  • Peringati Hari Sumpah Pemuda 2021, Kades Sontang Buka Open Turnamen Vollybal Se Kecamatan Bonai Daru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica