www.beritaintermezo.com
20:18 WIB - Lantik Sebagai Sekdakab, H Fauzi Efrizal Diminta Mampu Memberikan Warna Baru | 20:13 WIB - Eddy Yatim Minta Kasatpol PP Perkuat Koordinasi Dengan Bapenda | 20:10 WIB - M Adil-Syamsuar Berdamai? Diwarnai Potong Tumpeng | 16:07 WIB - Kunker Ke Mapolsek Kuntodarussalam, Ny Dinda Pangucap : Batasi Bermedsos   | 09:36 WIB - Pelayanan Prima Rumah Sakit Tandun PTPN V Diganjar Akreditasi Bintang Lima Paripurna | 08:29 WIB - Kadiskominfotik Rohil : Tahap Awal Kita Pasang 600 Titik
Putus Mata Rantai Covid – 19, Kejari Pasir Pengaraian Gelar Vaksinasi Massal
Kamis, 24-02-2022 - 12:22:45 WIB

TERKAIT:
   
 

Rohul (Beritaintermezo.com) - Dalam mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai virus covid-19, khususnya di Kabupaten Rokan Hulu,Kejaksaan Negeri Pasir Pengaraian melaksanakan Vaksinasi massal.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pasir Pengaraian, Rabu (23/2).
 
Kegiatan vaksinasi massal tersebut dilakukan terhadap seluruh Pegawai dan keluarga besar Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, anak anak dan pelajar, Pegawai dilingkungan Pemkab Rokan Hulu, serta segenap masyarakat .


Kegiatan tersebut berjalan lancar dibantu oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Rambah dan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Surya Insani,serta TNI dan Polri,tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hulu ,Pri Wijeksono SH.MH,melalui Kasi Intel Ari Supandi SH.MH ,mengatakan dengan kegiatan Vaksinasi tersebut sebanyak 115 orang peserta sudah tersertifikasi, baik untuk vaksin dosis I, dosis II maupun dosis III. 

Adapun 115 orang peserta tersebut, lanjut Ari Supandi ,terdiri dari 21 orang vaksin dosis I,33 orang vaksin dosis II, dan 61 orang vaksin dosis III.
 
 “Vaksinasi yang dilaksanakan  Keluarga besar Kejaksaan Negeri Rokan Hulu ini adalah sebagai bentuk dukungan langsung kami terhadap program vaksinasi nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah”.ujar Kasi Intel Ari Supandi SH.MH.
 
Selain kegiatan vaksinasi massal, terang Ari Supandi ,Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu juga melaksanakan kegiatan Pos Binaan Terpadu Penyakit Tidak Menular (POSBINDU) dengan melakukan cek tensi serta memberikan vitamin gratis kepada masyarakat dengan harapan dapat memberikan informasi serta edukasi untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam pencegahan dan penemuan dini faktor resiko penyakit tidak menular.
 
Ari Supandi berharap melalui kegiatan tersebut dapat menambah pengetahuan mengenai pencegahan dan penemuan dini faktor resiko penyakit tidak menular, dan dapat meningkatkan imun masyarakat, serta dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Rokan Hulu.
 
"Semoga pelaksanaan vaksinasi hari ini dapat memberikan banyak manfaat  kesehatan bagi seluruh pegawai dan keluarga Kejaksaan serta masyarakat Rokan Hulu  Tetap menjaga protokol kesehatan," ujar Ari Supandi mengakhiri.( Joh)



 
Berita Lainnya :
  • Putus Mata Rantai Covid – 19, Kejari Pasir Pengaraian Gelar Vaksinasi Massal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica