www.beritaintermezo.com
16:16 WIB - Fungsi Media Online Belum Maksimal | 13:22 WIB - Dirintelkam Polda Riau Bagi-Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan Jalan Kota Pekanbaru | 11:46 WIB - Cara Kapolres Menyapa dan Mendengar Keluh Kesah Masyarakat | 09:40 WIB - Nusapro, Inovasi Milenial PTPN V "Pengawal" Produktivitas Berkelanjutan | 07:02 WIB - DPRD Rohil Apresiasi Terbentuknya Forum Silaturahmi Pelaku Sejarah | 07:00 WIB - Demi Kesehatan, Pj Wako Muflihun Minta Warga Pekanbaru Tidak Keluar Kota Saat Natal dan Tahun Baru
Galeri Foto
DPRD Rohul Gelar Paripurna Istimewa Peringatan HUT Rohul Ke-23, Pemulihan Ekonomi Jadi Agenda Utama
Rabu, 12-10-2022 - 14:23:59 WIB

TERKAIT:
   
 

Rokanhulu (Beritaintermezo.com)-DPRD Kabupaten Rokan Hulu menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hulu ke-23 di kantor DPRD Rohul, Rabu (12/10/2022).

Sidang Paripurna tersebut istimewa karena dihadiri Bupati Rohul Sukiman dan 2 mantan bupati dimana Sukiman pernah menjabat sebagai wakil bupatinya.

Dua mantan bupati Rohul yang dimaksud yakni Dr H Achmad MSi yang sebelumnya pernah berpasangan dengan Sukiman pada masa jabatan 2006-2011 dan Suparman yang juga pernah berpasangan dengan Sukiman pada periode jabatan 2016-2021.

Sidang paripurna DPRD Rohul dipimpin Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra lengkap dengan unsur pimpinan dan anggota DPRD.

Turut hadir dalam Sidang Paripurna istimewa tersebut gubernur Riau yang diwakili Asisten I Setdaprov Riau Masrul Kasmi, Wakil Ketua DPRD Riau Syafruddin Potti, Wakil Bupati Rohul H Indra Gunawan, Forkopimda, Anggota DPRD Riau Dapil Rohul serta para tokoh pendiri Rohul.

Dalam sambutannya, Asisten I Setdaprov Riau Masrul Kasmi menyampaikan beberapa harapan dari pemerintah Provinsi Riau kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu di HUT Ke-23. Beberapa catatan diantaranya pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19, kemiskinan Ekstrem dan tapal batas.

"Pemulihan ekonomi yang paling penting bagaimana di daerah ini sudah tinggi angka kemiskinan ekstrem terlepas dari perdebatan data. Kemudian tata batas pemerintah provinsi siap memfasilitasi. Sekali lagi tahniah hari jadi kabupaten Rohul ke-23," kata Masrul Kasmi.

"Harapan besar kami, Rohul dapat bersatu padu bergandeng tangan seluruh elemen untuk bersama menghadapi situasi sulit yang dihadapi bukan hanya daerah tapi juga negara," ujarnya.

Wanda berharap, dengan terjalinnya persatuan dapat membuka peluang Rohul bisa bangkit dan maju kedepan. Baik dari sisi infrastruktur, pendidikan, kesehatan yang muaranya terhadap kesejahteraan masyarakat.***(Joh)

Ketua DPRD Rohul memimpin sidang paripurna

Ketua DPRD Rohul dan wakil saat memimpin sidang paripurna

Anggota DPRD Rohul mengikuti sidang paripurna

Bupati Rohul Sukiman memberikan sambutan

Assisten I Setdaprov Riau Masrul Kasmi memberikan sambutan mewakili Gubernur Riau

Para kepala OPD mengikuti Sidang Paripurna Istimewa

Foto bersama Anggota DPRD Riau dan bupati pada masanya