www.beritaintermezo.com
20:18 WIB - Lantik Sebagai Sekdakab, H Fauzi Efrizal Diminta Mampu Memberikan Warna Baru | 20:13 WIB - Eddy Yatim Minta Kasatpol PP Perkuat Koordinasi Dengan Bapenda | 20:10 WIB - M Adil-Syamsuar Berdamai? Diwarnai Potong Tumpeng | 16:07 WIB - Kunker Ke Mapolsek Kuntodarussalam, Ny Dinda Pangucap : Batasi Bermedsos   | 09:36 WIB - Pelayanan Prima Rumah Sakit Tandun PTPN V Diganjar Akreditasi Bintang Lima Paripurna | 08:29 WIB - Kadiskominfotik Rohil : Tahap Awal Kita Pasang 600 Titik
Antisipasi Penyebaran Covid - 19 di Perusahaan,
PT.EDI Bagikan Masker dan Beri Imbauan Taati Prokes Dimasa PPKM Level 4
Jumat, 13-08-2021 - 07:21:48 WIB

TERKAIT:
   
 

Rohul (Beritaintermezo.com)- Management PT. Ekadura Dura Indonesia (EDI) anak perusahaan Astra Agro grup, melakukan pencegahan mengantisipasi penyebaran Covid-19 masuk ke wilayah kerja perusahaan.

Antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 diakui Management PT. EDI melalui CDO PT. EDI Ginanjar Maolid, Kamis (12/7/2021). Telah dilaksanakan dari bulan Maret 2020 dan diperketat setelah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, ungkapnya.

Lanjutnya dijelaskannya, saya bersama karyawan lain dan di bantu petugas Kepolisian Sektor Kunto Darussalam, membagikan masker ke karyawan dan non karyawan yang berada di lingkungan perusahaan, sekaligus mensosialisasikan agar selurunya mentaati protokol kesehatan.

"Sejak masa pandemi, PT. EDI berkomitmen menerapkan Prokes yang ketat baik bagi karyawan maupun tamu yang berkunjung ke perusahaan. Upaya ini bertujuan agar perusahaan bebas dari Covid 19," jelas Ginanjar.

Ginanjar juga menyebutkan, PT.EDI sejak masa pendemi Covid 19 selalu intens melakukan pencegahan bukan hanya di dalam lingkungaan perusahaan, namun juga terhadap masyarakat yang berada di desa-desa sekitar perusahaan. Pemberian tempat cuci tangan, pembagian Masker, APD Hazmat, dan penyemprotan Disinfektan sudah dilaksanakan PT. EDI secara bertahap di desa sekitar perusahaan.

Selain itu, Perusahaan juga sudah membantu pemerintah daerah dalam mempercepat program vaksinasi Gotong Royong di Kab. Rokan Hulu. Sebayak 2.280 Karyawan dan Keluarga karyawan mengikuti Program vaksinasi yang dilaksanakan pada tanggal 3-9 Agustus 2021.

"Bahkan saat ini, karyawan yang keluar untuk urusan penting (Cuti), maka saat akan masuk ke perusahaan kembali harus dilakukan dulu SWAB Tss untuk memastikan karyawan tersebut bebas Covid-19. Ini bentuk komitmen perusahaan terutama di masa PPKM level 4 agar Covid-19 hilang di Rohul ini," harap Ginanjar. (joh)



 
Berita Lainnya :
  • PT.EDI Bagikan Masker dan Beri Imbauan Taati Prokes Dimasa PPKM Level 4
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica