www.beritaintermezo.com
20:18 WIB - Lantik Sebagai Sekdakab, H Fauzi Efrizal Diminta Mampu Memberikan Warna Baru | 20:13 WIB - Eddy Yatim Minta Kasatpol PP Perkuat Koordinasi Dengan Bapenda | 20:10 WIB - M Adil-Syamsuar Berdamai? Diwarnai Potong Tumpeng | 16:07 WIB - Kunker Ke Mapolsek Kuntodarussalam, Ny Dinda Pangucap : Batasi Bermedsos   | 09:36 WIB - Pelayanan Prima Rumah Sakit Tandun PTPN V Diganjar Akreditasi Bintang Lima Paripurna | 08:29 WIB - Kadiskominfotik Rohil : Tahap Awal Kita Pasang 600 Titik
Diterima Bupati Sukiman, Gubri Serahkan Bantuan Obat-obatan Untuk Pasien Covid-19 di Rokan Hulu
Jumat, 20-08-2021 - 08:24:15 WIB

TERKAIT:
   
 

Rohul (Beritaintermezo.com)-Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyerahkan bantuan untuk penanganan Pandemi Covid-19. Bantuan diserahkan kepada Bupati Rokan Hulu (Rohul), Sukiman.

Adapun bantuan yang diberikan berupa dari obat-obatan, oksigen konsentrator, dan perlengkapan lainnya.Penyerahan bantuan ini diberikan sebagai upaya meningkatkan kesembuhan pasien Covid-19 yang ada di Rokan Hulu.Gubri Syamsuar menegaskan upaya yang terus dilakukan untuk meningkatkan kesembuhan pasien Covid-19.

"Ya salah satunya bagaimana kita bisa meningkatkan angka kesembuhan, bagaimana kita bisa memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat," kata Syamsuar, usai rapat koordinasi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rokan Hulu, Kamis, (19/08/2021).

Gubri mengingat lagi agar jika ada pasien Covid-19 yang membutuhkan pertolongan, agar segera ditindaklanjuti.

"Jadi kalau misalnya ada bergejala, sedang langsung bawa ke rumah sakit, cepat ditindaklanjuti. Kalau mereka perlu dirujuk ke rumah sakit di Pekanbaru langsung dibawa ," tegasnya.

Dia melanjutkan penyerahan vaksin Covid-19 jenis Sinovac, obat-obatan, dan peralatan yang diberikan untuk percepat kesembuhan pasien Covid-19.

"Hal hal seperti lah yang harus cepat kita lakukan. Ini juga adanya bantuan alat, dan obat-obatan yang kita berikan untuk memberikan peningkatan kesembuhan pasien Covid-19," paparnya.

Pihaknya mencontohkan bantuan yang diberikan sangat diperlukan jika ada nanti pasien Covid-19 yang membutuhkan. Misalnya bahan medis habis pakai (BHMP) ada Consumable HFNC sebanyak 20 unit.

"Ada ini beberapa peralatan yang mana pasien Covid-19 gejala sedang bisa digunakan misalnya HFNC kita berikan ada 20 jumlahnya. Itu salah satu upaya untuk meningkatkan angka kesembuhan di Rokan Hulu," jelasnya.

Pihaknya berharap dengan bantuan yang diberikan dapat terus membantu pelayanan kepada warga pasien Covid-19 agar cepat sembuhnya.

"Jadi dengan adanya alat ini dapat membantu tenaga medis disini, sehingga pelayanan untuk kesembuhan pasien Covid-19 ini bisa lebih cepat," tutupnya.(mc/joh)



 
Berita Lainnya :
  • Diterima Bupati Sukiman, Gubri Serahkan Bantuan Obat-obatan Untuk Pasien Covid-19 di Rokan Hulu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica