www.beritaintermezo.com
20:18 WIB - Lantik Sebagai Sekdakab, H Fauzi Efrizal Diminta Mampu Memberikan Warna Baru | 20:13 WIB - Eddy Yatim Minta Kasatpol PP Perkuat Koordinasi Dengan Bapenda | 20:10 WIB - M Adil-Syamsuar Berdamai? Diwarnai Potong Tumpeng | 16:07 WIB - Kunker Ke Mapolsek Kuntodarussalam, Ny Dinda Pangucap : Batasi Bermedsos   | 09:36 WIB - Pelayanan Prima Rumah Sakit Tandun PTPN V Diganjar Akreditasi Bintang Lima Paripurna | 08:29 WIB - Kadiskominfotik Rohil : Tahap Awal Kita Pasang 600 Titik
Bahas Insfratruktur Jalan, Kepala UPT PUPR PKPP Riau Silahturahmi Dengan Wabup Rohul
Jumat, 17-09-2021 - 15:21:24 WIB

TERKAIT:
   
 

Rohul (Beritaintermezo.com) - Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) VI Dinas PUPR PKPP Provinsi Riau Wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Hery Ikhsan bersma rombongan mengadakan kunjungan silahturahmi ke kantor Bupati Rokan Hulu dan disambut langsung oleh Wakil Bupati Rokan Hulu, H Indra Gunawan belum lama ini.

Kunjungan silahturahmi tersebut bertujuan menjalin sinergi dan kerjasama terkait ruas jalan dan jembatan Provinsi Riau di Kabupaten Rohul.

Wabup Rohul, Indra Gunawan mengatakan, pertemuan dirinya dengan UPT VI PUPR PKPP Provinsi Riau selain menjalin sinergitas juga mendiskusikan  terkait tindak lanjut diskusinya bersama Gubernur Riau, Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau serta Ketua Komisi IV DPRD Riau,beberapa hari yang lalu di Kediaman Gubernur Riau.

Menurut Wabup Rohul bidang Insfrastruktur, Pendidikan, Kesehatan serta Pengelolaan Potensi Minyak Bumi dan yang tidak kalah penting itu pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA) di sektor Perkebunan Kelapa Sawit yang sangat perlu perhatian pemerintah.

"Tadi didalam perbincangan kami,  banyak berdiskusi tentang ruas jalan propinsi di Rokan Hulu, Jembatan serta Pembangunan Rumah Sehat Layak Huni," ungkap Indra Gunawan.

Sementara, Heri Ikhsan, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) VI wilayah Rokan Hulu, Dinas PUPR PKPP Provinsi Riau menyampaikan, dirinya sangat bersyukur dapat bertemu langsung dengan H Indra Gunawan, Wakil Bupati Rohul.

Banyak masukan yang disampaikan Wabup terkait persoalan infrastruktur yang dibawah kewenangan UPT VI.

Mengenai  jalan longsor pada Jalan Lintas Provinsi Kelurahan Rokan IV Koto-Banjar Datar. Wabup meminta agar persoalan ini bisa dicarikan solusinya, sehingga masyarakat disana tidak lagi kesulitan untuk melintas keluar-masuk kecamatan.

"Kami dari pihak UPT VI dalam waktu dekat akan menyampaikan persoalan jalan yang longsor tersebut ke pimpinan.  Dan sebagai tanggung jawab kami, sudah menerterjunkan alat berat ke lokasi longsor,guna pengerjaan perbaikan dan mudah-mudahan jika besok cuaca mendukung, material longsor segera dibersihkan," jelas Heri Ikhsan.

Heri Ikhsan juga menjelaskan kendala keterbatasan anggaran yang mereka alami untuk melaksanakan kegiatan penambalan ruas jalan di sejumlah wilayah Kabupaten Rohul.

Saat ini menurut, Ikhsan penambalan ruas jalan yang sudah terealisasi yakni ruas jalan Rantau Berangin-Tandun. Sedangkan, untuk ruas jalan Tandun-Pasirpengaraian, Pasirpengaraian-Batas Sumatera Utara, pihaknya sudah kewalahan akibat anggaran yang tidak ada.

Walau demikian,  Ikhsan melalui Dinas PUPR PKPP Provinsi Riau akan mengajukan penambahan anggaran pada APBD-Perubahan, Provinsi Riau tahun 2021 agar nanti, pihaknya dapat melanjutkan penambalan pengerjaan jalan Tandun-Pasirpengaraian, Simpang Kumu-Kota Tengah-Sontang, dan Pasirpengaraian-Batas Sumut.

"Kami membutuhkan penambahan anggaran untuk menjaga fungsional ruas jalan Ujungbatu-Rokan IV Koto-Batas Sumbar, ruas jalan Rokan IV Koto-Pendalian IV Koto-Dusun Batas Kampar, ruas jalan Ujungbatu-Kota Lama-Simpang Bagan Tujuh, terakhir ruas jalan Suram-Simpang Bagan Tujuh-Sontang agar tetap bagus sesuai yang diharapkan bersama"jelas Hery Ikhsan. (Joh)



 
Berita Lainnya :
  • Bahas Insfratruktur Jalan, Kepala UPT PUPR PKPP Riau Silahturahmi Dengan Wabup Rohul
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica