Setelah beberapa waktu, Pimpinan DPRD Meranti akhirnya dilantik. Melalui rapat paripurna, Ardiansyah ditetapkan sebagai ketua DPRD Merant" />
www.beritaintermezo.com
20:31 WIB - Tidak Miliki IMB dan Langgar GSB, Pemkab Meranti Hentikan Pengerjaan Dua Ruko | 19:23 WIB - Bersama Ketua DPRD Riau, Bupati Meranti Resmikan Ekowisata Mangrove Desa | 08:57 WIB - Meriahkan HUT Goptki Ke-62 Dengan Lomba Melukis Tiup | 08:51 WIB - Rekrutmen Tenaga Kerja, Disnaker Rohil Teken MoU Dengan FIF | 08:49 WIB - Miliki Gedung Sendiri, Kantor PWI Bengkalis Akan Diresmikan Bersamaan Pelaksanaan UKW | 08:43 WIB - Dua Inspektor ASIC Visitasi 18 Prodi UIR untuk Akreditasi International
Sekda Meranti Ucapkan Selamat Kepada
Ardiansyah Ditetapkan Jadi Ketua DPRD Meranti
Selasa, 15-10-2019 - 07:31:17 WIB

TERKAIT:
 
  • Ardiansyah Ditetapkan Jadi Ketua DPRD Meranti
  •  

    Meranti (Beritaintermezo.com)-Setelah beberapa waktu, Pimpinan DPRD Meranti akhirnya dilantik. Melalui rapat paripurna, Ardiansyah ditetapkan sebagai ketua DPRD Meranti Periode 2019-2024 yang digelar Senin (14/10/2019) di Balai Sidang DPRD Meranti.

    Rapat paripurna dipimpin ketua sementara H. Musdar dihadiri Bupati Kepulauan Meranti diwakili Sekretaris Daerah H. Yulian Norwis SE MM, dan Anggota DPRD Meranti.
     
    Pimpinan sidang H. Musdar menjelaskan Partai Politik yang memiliki kursi terbanyak di DPRD Meranti berhak menyampaikan usulan Calon Pimpinan DPRD yang selanjutnya diserahkan kepada Gubernur Riau melalui Bupati untuk diresmikan pengangkatannya dalam hal ini Partai Amanat Nasional.
     
    Seperti disampaikan Sekwan DPRD Meranti Drs Irmansyah MSi tentang pengumuman dan penetapan calon ketua DPRD Meranti Periode 2019-2024. Sesuai dengan surat pimpinan daerah PAN dan surat keputusan DPP PAN, DPRD Meranti perlu diumumkan ketua melalui keputusan DPRD Meranti yang menetapkan Ardiansyah.
     
    Setelah mendengarkan SK yang dibacakan oleh Sekwan DPRD Meranti tersebut, H. Musdar selaku pimpinan sidang mengatakan SK DPRD Meranti ini selanjutnya akan disampaikan kepada Bupati Meranti Drs. H. Irwan M.Si, untuk diteruskan ke Gubernur Riau untuk diresmikan pengangkatannya.
     
    Setelah menerima Keputusan itu Calon Ketua DPRD Meranti Jack Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan jabatan Ketua DPRD Meranti kepada dirinya. Iapun berjanji akan mengemban amanah itu dengan baik salah satunya dengan menjalin sinergitas yang lebih baik lagi dengan pihak Eksekutif untuk bersama-sama DPRD Meranti membangun Meranti.
     
    "Ya kedepan kita akan berupaya mencibtakan sinergitas yang lebih baik lagi dengan eksekutif untuk bersama-sama membangun Meranti," ujar Jack.
     
    Kepada wartawan Jack Ardiansyah mengaku penunjukan dirinya oleh DPP PAN sebagai Ketua DPRD telah disetujui dan diterima oleh semua internal Partai. Termasuk juga Ketua DPD PAN Meranti H. Fauzy Hasan yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPRD Meranti.
     
    Polemik yang sempat diberitakan oleh Media ditegaskan Jack Ardiansyah adalah merupakan hal yang biasa dalam Partai PAN dan sejauh ini hubungan antara dirinya dan Ketua DPD PAN Meranti H. Fauzy Hasan baik-baik saja.
     
    "Kami masih sering bertemu dan hubungan kami baik-baik saja tak ada masalah," aku Jack.
     
    Saat ditanyakan kapan kira-kira jadwal pelantikan dirinya sebagai Ketua DPRD bersama Pimpinan DPRD lainnya, Jack memperkirakan pelantikan akan dilakukan pada minggu depan.
     
    "Ya perkiraan kita minggu depan sudah dilakukan pelanrikan," ucapnya.
     
    Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM, atas nama pribadi dan Pemerintah Kepulauan Meranti mengucapkan selamat kepada Jack Ardiansyah seraya berharap Sinergitas antara Legislatif dan Eksekutif Kepulauan Meranti kedepan semakin baik.
     
    "Harapan kita terjalin kerjasama yang semakin baik antara Eksekutif dan Legislatif untuk bersama-sama membangun serta mesejahterakan masyarakat Meranti," ucap Sekda. *** (krm)



     
    Berita Lainnya :
  • Ardiansyah Ditetapkan Jadi Ketua DPRD Meranti
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    6 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica