www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Meriahkan Hari Jadi Ke-11, Pemkab Meranti Gelar Turnamen Bola Kaki
Minggu, 08-12-2019 - 13:02:57 WIB

TERKAIT:
   
 

Meranti (Beritaintermezo.com)-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti bekerjasama dengan PSSI Askab Meranti menggelar Turnamen Bola Kaki Sago Old Star 2019, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kepulauan Meranti Ke-11 Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 19 Desember 2019 mendatang, pembukaan Turnamen itu dilakukan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti yang diwakili oleh Asisten III Sekdakab. Meranti H. Rosdaner S.Pd M.Pd didampingi Ketua PSSI Meranti Hery Saputra SH, bertempat di Lapangan Bola Gelora, Selatpanjang, Sabtu sore (7/12/2019).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP. Taufik Lukman, Ketua Pemuda Pancasila Meranti Aznan Mahadar, Perwakilan Koramil Selatpanjang, Perwakilan KONI Meranti, Tokoh Masyarakat/Pemuda/Agama dan Para Pemain Club yang akan bertanding.

Pembukaan pertandingan diawali dengan penyerahan Piala Bergilir dari Asisten III Sekdakab. Meranti H. Rosdaner kepada Ketua PSSI Meranti Hery Saputra SH, dan menyerahkan lagi kepada Ketua Panitia untuk diperebutkan.

Selanjutnya Sepak Bola pertama oleh Asisten III Sekdakab. Meranti tanda dimulainya pertandingan pertama antara PS. Pesisir VS PS. Bokor.

Dalam sambutannya, Asisten III Sekdakab. Meranti H. Rosdaner mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada Panitia Pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dalam rangka menghibur masyarakat sempena memeriahkan HUT Meranti Ke-11 Tahun 2019. Ia berharap semua Tim yang bertanding dapat mengedepankan Sportifitas dan semangat persatuan sesama insan olahraga dalam bertanding, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar sesuai harapan.

"Mari kita jaga Silahturahmi, Keamanan dan Ketertiban selama bertanding dan yang terpenting tetap junjung Sportifitas agar pertandingan ini berjalan lancar dan aman hingga akhir," harapnya.

Begitu juga kepada masyarakat yang menyaksikan tetap menjaga keamanan serta kebersihan lokasi pertandingan agar kegiatan dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat itu tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Mari kita jaga Kondusifitas jangan sampai terjadi hal yang tidak diingini, Selamat Menonton Pertandingan," ucapnya.

Sementara itu Ketua PSSI Meranti Hery Saputra dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar oleh Askab. PSSI Meranti bekerjasama dengan Pemkab. Meranti untuk menghibur masyarakat sempena memeriahkan Hari Jadi Meranti Ke-11 Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 19 Desember 2019 mendatang.

"Semoga dengan digelarnya Turnamen ini dapat menghibur masyarakat khususnya pencinta Bola Kaki Meranti untuk mendapatkan tontonan yang menarik dan berkualitas," harapnya.

Untuk itu tokoh Milenial Meranti yang juga menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol Sekdakab. Meranti ini mengajak masyarakat untuk menyaksikannya beramai-ramai.

"Kami dari panita mencatat ada 10 Club yang akan bertanding dan diperkirakan Tanggal 18 Desember 2019 nanti akan dipertadingkan babak Final, mari kita saksikan beramai-ramai," ujar Hery.

Lebih jauh dikatakan Hery, senada dengan Asisten III Sekdakab. Meranti ia berharap kepada Club dan pemain untuk selalu menjaga Sportifitas dan Fair Play agar pertandingan berjalan dengan baik.

Selain sebagai sarana hiburan bagi para pencita bola Meranti, ia berharap melalui ivent-ivent seperti ini dapat meningkatkan minat masyarakat akan olahraga Bola Kaki sehingga Bola Kaki di Meranti lebih berkembang dan berprestasi. (deki)



 
Berita Lainnya :
  • Meriahkan Hari Jadi Ke-11, Pemkab Meranti Gelar Turnamen Bola Kaki
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica