Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil tidak jadi memecat Plt Camat Tebing tinggi, Syafrizal Ahmadi Usman seperti yang dikatakannya sa" />
www.beritaintermezo.com
08:16 WIB - Polres Rohil Adakan Operasi Gabungan Tegakkan Hukum dan Pendisiplinan Prokes Covid-19 | 08:13 WIB - RAPP-APR Dukung Edukasi Dini Anak Lewat Lomba Menggambar dan Mewarnai | 18:08 WIB - Polres Pelalawan Gulung Sindikat Pembobol Brangkas Antar Provinsi Dan Kabupaten | 15:07 WIB - Wakapolres Rohil Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Terpapar Covid-19 | 21:27 WIB - Ketua Bawaslu RI Abhan, SH, MH Monitoring PSU di Indragiri Hulu. | 19:14 WIB - Rakercab GAPKI Cabang Riau, Memperkokoh Industri Sawit Demi Kesejahteraan
Tak Hadiri Acara, Plt Camat Tebing Tinggi Gagal Dipecat
Jumat, 02-04-2021 - 07:35:53 WIB

TERKAIT:
 
  • Tak Hadiri Acara, Plt Camat Tebing Tinggi Gagal Dipecat
  •  

    SELATPANJANG  (Beritaintermezo.com)-Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil tidak jadi memecat Plt Camat Tebing tinggi, Syafrizal Ahmadi Usman seperti yang dikatakannya saat melaunching program Ketuk Pintu Melayani Dengan Hati dan Pencanangan Pendataan Keluarga Tahun 2021 di Halaman Kantor Bupati Meranti, Kamis (1/4/2021) pagi.

    Sebelumnya, adapun alasan Bupati akan memecat camat tersebut sangat sederhana, hanya karena camat tidak tampak hadir dalam acara yang dianggap penting itu.

    Selain Plt Camat Tebing tinggi, diketahui yang lain juga tidak hadir adalah Camat Rangsang dan Merbau.

    Sekretaris Daerah, Dr H Kamsol yang dikonfirmasi mengenai hal ini mengatakan Bupati memang tidak jadi memecat sang camat. Hal itu setelah camat memberikan keterangan kenapa dia tidak sempat hadir dalam acara tersebut.

    "SK pengganti Plt Camat memang
    belum di teken bupati, beliau masih diberi kesempatan tetap jadi plt Camat Tebingtinggi. Hal itu setelah dia datang memberikan keterangan bahwa ada hal dan keperluan yang memang mendesak dan tidak bisa ditinggalkan," kata Kamsol, Kamis (1/4/2021).

    "Pak Bupati memang menyadari dan memahami kesibukan pekerjaan Camat sehingga dia membatalkan pemecatan dan tidak meneken SK itu. Adapun amarah bupati tadi pagi, karena memang acara tadi pagi itu memang dianggap penting dan berkenaan dengan program strategis," kata Kamsol lagi.

    Sementara itu Plt Camat Tebingtinggi, Syafrizal Ahmadi Usman yang dikonfirmasi membenarkan jika dirinya memang sedang sibuk dan ada hal yang tidak bisa ditinggalkan, namun setelah urusan itu selesai, dia langsung buru-buru menuju Kantor Bupati untuk menghadiri acara tersebut, namun hanya selisih waktu sedikit, acara itu telah usai.

    Ditambahkannya lagi undangan resmi secara tertulis dari Humas tdk ada di sampaikan ke ktr Camat Tebing tinggi, sementara ini acara lonching pak Bupati. Yang akan datang diminta kepada humas jika untuk mengirim undangan secara resmi. Agar tidak ada para camat yang tidak hadir.

    Selanjutnya, undangan lewat wa Group, sementara saya tidak membuka wa, di sibukkan dgn Mtq.

    "Tadi pagi itu memang ada urusan mendadak yang sangat penting dan tidak bisa saya tinggalkan. Namun setelah selesai, saya langsung ke Kantor Bupati, namun acara telah selesai dan saya langsung menghadap Sekda dan menjelaskan hal itu," kata Syafrizal.***(deki)



     
    Berita Lainnya :
  • Tak Hadiri Acara, Plt Camat Tebing Tinggi Gagal Dipecat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    6 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica