www.beritaintermezo.com
16:16 WIB - Fungsi Media Online Belum Maksimal | 13:22 WIB - Dirintelkam Polda Riau Bagi-Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan Jalan Kota Pekanbaru | 11:46 WIB - Cara Kapolres Menyapa dan Mendengar Keluh Kesah Masyarakat | 09:40 WIB - Nusapro, Inovasi Milenial PTPN V "Pengawal" Produktivitas Berkelanjutan | 07:02 WIB - DPRD Rohil Apresiasi Terbentuknya Forum Silaturahmi Pelaku Sejarah | 07:00 WIB - Demi Kesehatan, Pj Wako Muflihun Minta Warga Pekanbaru Tidak Keluar Kota Saat Natal dan Tahun Baru
Lima tahun Riki berjuang untuk mendapatkan kaki palsu akhirnya terwujud
Ika Smansa Automotive Club ( IAC) Sumbang Kaki Palsu Untuk Riki warga Desa IV Koto Setingkai
Selasa, 06-07-2021 - 21:12:09 WIB

TERKAIT:
   
 

Kampar (Beritaintermezo.com)-Organisasi sayap Ikasmansa Pekanbaru , Ikasmansa Automotive Club kembali mengadakan   bakti sosial yaitu  memberi sumbangan kaki palsu kepada Riky warga Desa IV  Koto Setingkai, Minggu  5/7/2021.

Acara  penyerahan kaki palsu dilaksanakan di kediaman Sekretaris Desa IV koto Setingkai Kamaruzaman.

Ketua IAC Alexander Nasution  dalam sambutannya mengatakan bahwa sumbangan kaki palsu untuk Riki merupakan inisiasi dari istrinya Andrini,  yang mendapatkan informasi dari sekretaris desa Kamaruzaman. Dimana  ada warga yang sudah lama berusaha untuk mendapatkan kaki palsu dari bantuan pemerintah tapi sangat sulit sekali.

Mendengar informasi itu Andrini yang akrab disapa Rini  menyatakan kesanggupannya untuk membantu Riki membelikan kaki palsu.

Alex berharap bantuan kaki palsu ini bisa membuat Riki bisa  beraktifitas kembali ataupun bekerja mencari nafkah untuk keluarganya, bantuan ini juga  bisa memotivasi anggota IAC dan Smansa untuk membantu baik secara moril ataupun materil kepada masyarakat yang membutuhkankan bantuan.

"Sumbangan kaki palsu ini adalah inisiasi dari istri saya Rini,.semoga dengan ini  Riki bisa beraktifitas kembali  untuk bekerja mencari nafkah untuk keluarganya. Saya juga berharap ini dapat memotivasi kawan- kawan IAC dan Smansa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan " papar Alex.

Riki 28 tahun warga IV Koto Setingkai  yang menerima sumbangan kaki palsu menangis terharu saat menerima kaki palsu dari IAC.

" Saya merasa diberi kesempatan hidup untuk yang kedua kali,setelah mendapatkan kaki palsu ini, karena dari tahun 2016 setelah kaki kiri saya diamputasi karena kecelakaan di hutan  , saya dengan bantuan pak Sekdes sudah berusaha kemana-mana  tapi hasilnya  gagal terus. Terimakasih untuk IAC, pak Alexander dan ibuk Rini  semoga Allah membalas semua kebaikan bapak dan ibuk " tutur Riki.

Ditempat  yang sama Sekretaris Desa  Kamaruzaman  dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada rombongan IAC  dan berharap IAC datang kembali ke desa 1V koto setingkai.

"Saya ucapkan terimakasih kepada IAC  semoga pak Alex dan kawan - kawan datang lagi kesini lain waktu. Warga desa 1V koto setingkai sudah merasa akrab dengan anggota  IAC yang sudah beberapa kali berkunjung dan mengadakan bakti sosial di sini " ujar Sekdes Kamaruzaman .

Sekjen Ikasmansa dalam sambutannya mengatakan, "Saya sangat  mengapresiasi bantuan kaki  palsu ini oleh pak Alexander dan bu Rini, semoga kegiatan peduli kepada sesama ini dengan melakukan bakti sosial yang berkesinambungan menjadi sisi positif berorganisasi " kata Herman Gazali  

Acara  penyerahan kaki palsu dari IAC kepada Riki Ardi dihadiri oleh tokoh masyarakat Raden ketua selaku ketua Badan Perwakilan Desa (BPD), Sekdes Kamaruzaman Desa IV Koto Setingkai.***



 
Berita Lainnya :
  • Ika Smansa Automotive Club ( IAC) Sumbang Kaki Palsu Untuk Riki warga Desa IV Koto Setingkai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica