Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Provinsi Bengkulu di bawah komando Ketua Umum (Ketum) H Adek " />
www.beritaintermezo.com
08:19 WIB - Kadiskominfotik Rohil Buka Sosialisasi Pengelolaan Layanan Pengaduan Online Rakyat | 08:16 WIB - | 06:17 WIB - Masyarakat Tanah Putih Sepakat Dukung SUDIN Lanjut Pimpin Rohil | 06:17 WIB - Penegakan Hukum Prokes Covid-19, Polsek Rantau kopar Laksanakan Operasi Yustisi serentak | 06:12 WIB - Plt Walikota Ajak Tokoh Agama Makmurkan Masjid | 06:09 WIB - Bersama PWI, Pemkot Prabumulih Kunker ke Kota Bengkulu
Peringati HUT Ke-20 Tahun, LMP Mada Provinsi Bengkulu Gelar Syukuran
Kamis, 29-10-2020 - 10:57:05 WIB

TERKAIT:
 
  • Peringati HUT Ke-20 Tahun, LMP Mada Provinsi Bengkulu Gelar Syukuran
  •  

    Bengkulu (Beritaintermezo.com) - Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Provinsi Bengkulu di bawah komando Ketua Umum (Ketum) H Adek Erfil Manurung SH gelar syukuran memperingati hari jadi LMP ke-20 tahun, bertempat di Sekretariat Mada Provinsi Bengkulu, Jalan Jenggalu 3 RT 08/03 Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu. Rabu (28/10)

    Hadir dalam acara tersebut Dewan Pembina, Pengurus dan anggota LMP tingkat Markas Cabang (Macab) Kabupaten/Kota, Mada Provinsi Bengkulu, serta tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Ketua LMP Mada Provinsi Bengkulu, Indra Syahputra, menyampaikan bahwa acara hari ini merupakan peringatan HUT LMP Ke-20 tahun.

    "Untuk diketahui, acara hari ini merupakan acara syukuran hut LMP ke-20 thn. Acara ini kita kemas secara sederhana, yakni doa bersama dan potong tumpeng yg nantinya akan dilakukan oleh Dewan pembina," ungkap Ketua Mada Provinsi Bengkulu, Indra Syahputra.

    Kedepannya, Indra berharap mendapatkan doa dari seluruh anggota maupun tamu yang hadir agar ormas LMP yang ia komandoi saat ini bisa berjalan sesuai harapan.

    "Dalam momen HUT LMP ke-20 thn ini, kami berharap kepada seluruh anggota dan undangan yang hadir untuk sama-sama bisa mendoakan agar ormas LMP Mada Provinsi Bengkulu dibawah komando Ketum H Adek Erfil Manurung SH ini kedepannya bisa berjalan sesuai harapan, bersinergi bersama seluruh lapisan masyarakat, khususnya Pemerintah, TNI/Polri, Swasta, Masyarakat dan lainnya," harapnya.

    Ungkapan senada disampaikan oleh salah satu dewan pembina LMP Mada Provinsi Bengkulu, Heri Suryadi, dalam sambutannya beliau meminta kepada seluruh anggota LMP Mada Provinsi Bengkulu agar bisa menjalankan roda organisasi secara profesional.

    Selain itu, Heri juga berharap agar ormas LMP Mada Provinsi Bengkulu khususnya untuk bisa menjalankan fungsinya, yakni menjaga kesatuan NKRI.

    "Sesuai yel-yel LMP bahwa NKRI merupakan Harga Mati. LMP harus tau betul itu, tidak tawar untuk Kesatuan NKRI," tegasnya.

    Kemudian acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipandu oleh Chandra,S.Pd, lalu pemotongan tumpeng secara simbolis yang dilakukan oleh dewan pembina dan Ketua Mada. Diakhir acara, momen poto bersama dan pengambilan video ucapan selamat HUT LMP Ke-20 terhadap seluruh pengurus LMP, baik tingkat Macab dan Mada Provinsi Bengkulu sebagai agenda penutup, menandakan acara syukuran HUT LMP Ke-20 tahun kali ini berjalan dengan sukses. (ertk)



     
    Berita Lainnya :
  • Peringati HUT Ke-20 Tahun, LMP Mada Provinsi Bengkulu Gelar Syukuran
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica