Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Tetap Digelar Tahun 2021. Rapat pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Se-Indonesia me" />
www.beritaintermezo.com
08:16 WIB - Polres Rohil Adakan Operasi Gabungan Tegakkan Hukum dan Pendisiplinan Prokes Covid-19 | 08:13 WIB - RAPP-APR Dukung Edukasi Dini Anak Lewat Lomba Menggambar dan Mewarnai | 18:08 WIB - Polres Pelalawan Gulung Sindikat Pembobol Brangkas Antar Provinsi Dan Kabupaten | 15:07 WIB - Wakapolres Rohil Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Terpapar Covid-19 | 21:27 WIB - Ketua Bawaslu RI Abhan, SH, MH Monitoring PSU di Indragiri Hulu. | 19:14 WIB - Rakercab GAPKI Cabang Riau, Memperkokoh Industri Sawit Demi Kesejahteraan
Rapat Pengurus PWI Porwanas Tetap 2021 Setelah PON, Jatim Prioritas Tuan Rumah
Kamis, 01-04-2021 - 07:37:59 WIB

TERKAIT:
 
  • Rapat Pengurus PWI Porwanas Tetap 2021 Setelah PON, Jatim Prioritas Tuan Rumah
  •  

    JAKARTA (Beritaintermezo.com)-Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Tetap Digelar Tahun 2021. Rapat pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Se-Indonesia memutuskan bahwa Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tetap digelar tahun 2021.

    Kepastian tempat dan waktu pelaksanaan Porwanas 2021 yang akan diikuti oleh para wartawan dari seluruh Indonesia akan diputuskan kemudian.

    Begitu juga seberapa banyak cabang olahraga dan jenis cabang olahraga yang dipertandingkan, akan dibahas lebih detail kemudian dengan melibatkan pengurus PWI dan juga Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat.

    Demikian kesimpulan rapat gabungan yang dihadiri para pimpinan PWI Provinsi, Ketua SIWO PWI Pusat, dan dipimpin Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari. Rapat juga dihadiri Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi dan Wakil Sekjen PWI Pusat Suprapto, berlangsung secara daring, Rabu (31/3/2021) siang.

    "Kita putuskan   bahwa Porwanas PWI akan dilaksanakan tahun 2021 ini, tentu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) secara ketat sesuai ketentuan yang berlaku," ujar Atal S Depari saat membacakan keputusan rapat.

    Keputusan rapat juga tetap menyetujui Provinsi Jawa Timur menjadi prioritas tuan rumah Porwanas PWI 2021. "Kita beri kesempatan kepada Jawa Timur untuk tetap menjadi tuan rumah sesuai keputusan semula. Tetapi, kita juga menyiapkan alternatif tempat lain," ujar Atal S Depari. 


    Apabila Jatim tidak bisa menjadi tuan rumah, maka pelaksanaan Porwanas PWI 2021 akan diselenggarakan di Provinsi DKI Jakarta. PWI Pusat akan bertindak sebagai tuan rumah.

    "PWI DKI Jakarta siap mendukung keputusan PWI Pusat dan siap menjadi tuan rumah," tambah Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandar.

    Sementara itu, Ketua SIWO PWI Pusat AAGWA Ariwangsa siap menjalankan putusan rapat PWI Pusat, PWI Provinsi, dan SIWO PWI Pusat yang tetap meminta Porwanas PWI dilaksanakan 2021.

    "Kami siap menjalankan putusan rapat ini. Hanya saja, waktu pelaksanaan Porwanas 2021 saya usualkan tetap setelah pelaksanaan PON Papua," katanya.

    Seperti diketahui, Rakernas SIWO PWI Pusat yang berlangsung 24-25 Maret 2021 telah memutuskan bahwa pelaksanaan Porwanas PWI ditunda sampai Juni 2022 dengan alasan pandemi  Virus Corona. Sebelumnya PWI Pusat telah menetapkan PWI Jawa Timur sebagai tuan rumah Porwanas dan semula akan direncanakan tahun 2021 di wilayah Malang Raya.

    Dengan adanya putusan terbaru ini maka pelaksanaan Porwanas PWI tetap berlangsung tahun 2021.***



     
    Berita Lainnya :
  • Rapat Pengurus PWI Porwanas Tetap 2021 Setelah PON, Jatim Prioritas Tuan Rumah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    6 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    7 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica