16:40 WIB - Polsek Bangko Lakukan Pendinginan Kebakaran 35 Ha Lahan | 16:26 WIB - Kantor PWI Riau Jadi Posko Darurat Asap | 16:09 WIB - Gubri Tetapkan Status Darurat Pencemaran Udara, Sekolah Diliburkan Sampai 30 September | 13:21 WIB - Bupati Suyatno Buka Lomba Masak Dan Gemar Ikan | 13:16 WIB - Nekat Mencuri Barang Majikan, ART Digelandang Polisi | 11:32 WIB - Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Rohil ke PDIP, Muhammad Maliki Naik Becak Motor
Suyadi Resmi Gantikan Posisi Jamiluddin di DPRD Rohil
Sabtu, 28-05-2016 - 07:04:47 WIB
Pelantikan - Ketua PN Ujung Tanjung melantik Suyadi SP Sebagai Wakil Ketua DPRD Rohil dalam sidang paripurna Istimewa
TERKAIT:
 
  • Suyadi Resmi Gantikan Posisi Jamiluddin di DPRD Rohil
  •  

    BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar sidang paripurna istimewa dengan agenda peremian dan pelantikan pergantian pimpinan DPRD Rohil dari fraksi Pertai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sekaligus peresmian dan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Rohil.


    Dalam Paripurna yang digelar, Jumat (27/5) digedung serbaguna, Bagansiapiapi tersebut, Suyadi Sp yang sebelumnya menjabat sebagai ketua Fraksi PDIP dilegislatif itu dilantik sebagai Wakil Ketua I DPRD Rohil menggantikan posisi Drs Jamiluddin yang telah mengundurkan diri untuk mengikuti Pilkada mendampingi Bupati Suyatno beberapa waktu lalu. Sementara Posisi Suyadi di isi oleh Marusaha.

    Paripurna yang dimulai pukul 15.00 Wib itu dipimpin oleh Wakil ketua III DPRD Rohil Drs Syarifuddin MM didampingi Wakil Ketua II Abdul Kosim SE dan Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan. Acara itu turut dihadiri Bupati Rohil H Suyatno Amp, Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo, Kajari Rohil Bima Suprayoga SH MH, Kepala PN Ujung Tanjung, Kapolsek Bangko AKP Agung Triadi Yanto Sik, Para Pimpinan SKPD, Pengurus Parpol, dan undangan lainnya.

    Prosesi Pelantikan itu terlihat berbeda, dimana Suyadi Sp dilantik oleh kepala PN Ujung Tanjung. Sementara Marusaha dilantik oleh Ketua DPRD Rohil, Nasruddin Hasan. Selain itu, Paripurna istimewa itu tidak sepenuhnya dihadiri oleh Anggota DPRD Rohil dan Para Pimpinan SKPD.

    Bupati Suyatno dalam sambutannya mengucapkan tahniah kepada kedua anggota Dewan yang baru dilantik tersebut. Ia berharap dengan genapnya jumlah anggota dewan tentunya akan mempermudah kinerja khususnya dalam menyerap aspirasi masyarakat. Untuk Anggota Dewan atas nama Marusaha kita ucapkan selama bergabung serta diharapkan dapat beradaptasi dengan lingkungan barunya, "ujarnya.

    Sebagai Anggota Dewan katanya selain mampu menyerap aspirasi masyarakt tentunya juga harus mempu menyumbangkan pemikiran yang cerdas dan intelektual dalam rangka mengembangkan daerah. "kita atas nama pemerintah Rohil tentunya berharap dengan genapnya jumlah anggota DPRD dapat menambah dan meningkatkan kinerja antara legislatif dan eksekutif guna membangun negeri ini, "harap suyatno.

    Hal senada juga disampaikan oleh ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan, Ia berharap telah kembalinya jumlah anggota dewan sebanyak 45 bisa memberikan kontribusi yang lebih baik kepada pemerintah daerah maupun masyarakat Rohil. "Dulu anggota dewan hanya tinggal 43 orang pasca mundurnya Drs Jmiluddin dan M Ridwan Sp untuk mengikuti Pilkada, Ahhamdulillah saat ini jumlahnya telah kembali 45 orang, "pungkasnya. (zal)



     
    Berita Lainnya :
  • Suyadi Resmi Gantikan Posisi Jamiluddin di DPRD Rohil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    5 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    6 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica