www.beritaintermezo.com
14:43 WIB - Komisi I DPRD Meranti Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja, Bahas Capaian Bersama dan Dampak Program | 13:41 WIB - Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East | 19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Ini 8 Artis Tanah Air Pemilik Ukuran Dada Besar
Senin, 25-07-2016 - 08:00:57 WIB
Yeyen Lidya
TERKAIT:
   
 

Beritaintermezo.com – Sederet artis Tanah Air ternyata ada juga yang memiliki ukuran dada besar dan bisa bikin mata para pria ini melongo setiap kali mereka tampil dilayar kaca. Ditambah dengan paras cantik serta bentuk tubuh yang aduhai menjadikan para selebriti ini banyak di gemari.

8 Artis Indonesia Yang Miliki Ukuran Bra Paling Besar !

Dan semakin besar ukuran dada dari para selebriti ini, maka hal tersebut akan berpengaruh juga pada pemilihan bra mereka yang ukurannya pun juga makin besar demi kenyamanan. Nah kira-kira siapa aja ya artis ukuran bra terbesar di Indonesia ? ada yang tahu ? cari jawabannya dibawah ini ! Artis ukuran bra terbesar

Yeyen Lidya

Artis ukuran bra terbesar pertama adalah Yeyen Lidya, artis yang dulunya sering main sinetron ini sekarang sudah jarang tampil, lantaran dirinya memiliki kesibukan lain di luar sana. Yeyen masih sering muncul di layar kaca namun dia hanya menjadi host saja.

Perempuan kelahiran Solo ini selalu tampil aduhai dalam setiap penampilannya, hal itu dikarenakan ukuran dada dari Yeyen yang cukup besar yakni 34 A dan ditambah dengan bentuk tubuh yang indah banyak pria yang tak berkedip saat melihat dirinya.

Farah Quinn

Farah Farhanah Quinn atau biasa dipanggil dengan Farah Quinn merupakan seorang koki dan juga selebritis Indonesia yang namanya sudah sangat terkenal di seluruh Nusantara. Karena masa kecil Farah yang suka membantu ibunya memasak lah saat ini ia bisa menjadi seorang Koki.

Awalnya mungkin masih jarang orang mengenal nama Farah Quinn ini, namun setelah dirinya ikut dalam sebuah acara kuliner Ala Chef yang di siarkan oleh stasiun televisi lokal, akhirnya nama dari Farah Quinn menjadi dikenal banyak orang.

Mungkin belum ada yang tahu, ternyata Farah Quinn ini masuk dalam kategori Artis ukuran bra terbesar di Indonesia lho. Ukuran bra miliknya tersebut mencapai 34 D, dengan ukuran tersebut ditambah tubuhnya yang langsing ideal membuat tampilan chef ini begitu menggoda.

Anita Hara

Anita Hara, artis yang lahir pada 29 Maret 1980 di jakarta ini merupakan seorang selebriti papan atas dan juga seorang presenter siaran televisi yang sudah kerap kali muncul di dalam layar kaca. Tidak hanya beraparas cantik saja, Anita Hara juga merupakan alumni dari Universitas Atma jaya, Jakarta.

Selama berkarir dalam dunia hiburan, Anita Hara juga sering bermain dalam berbagai judul sinetron, dan juga menjadi host. Ia juga pernah bermain dalam beberapa judul film layar lebar seperti Vina Bilang Cinta (2005), Maling Kutang (2009), Hingga Arisan Brondong (2010).

Selain memiliki wajah cantik, Anita Hara juga dianugerahi dengan tubuh yang molek serta memiliki ukuran dada yang besar nan indah, ukuran bra yang dimiliki oleh Anita Hara mencapai 34 D. tentu ukuran tersebut cukup besar ya ?

Magdalena

Siapa yang tidak kenal dengan artis dan juga selebriti bernama Magdalena ini ? dia merupakan selebriti yang mendapat gelar Wanita Dengan Tubuh Hot di Indonesia setelah Luna Maya yang diberikan oleh FHM.

Selain itu, perempuan yang kerap dipanggil Lena ini juga memiliki wajah yang cantik dan juga bibir merah mungil serta bentuk mata yang indah sehingga membuat banyak pria yang terpikat saat melihat dirinya.

Selain memiliki bentuk tubuh yang hot, magdalena juga merupakan artis dengan ukuran bra terbesar lho, yakni mencapai 34 E. hal itu ya karena emang ukuran dada dari Lena yang cukup besar sehingga membuatnya begitu menggoda.

 Audy

Paula Allodya Item atau lebih dikenal dengan nama Audy merupakan seorang penyanyi pop-rock Indonesia yang lahir pada 23 April 1983 di jakarta. Audy merupakan putri dari musisi Jazz senior Indonesia yakni Jopie Item.

Pada tanggal 25 Juni 2012 lalu, Audy telah melepas status lajangnya dengan seorang aktor laga yang namanya sedang naik daun yakni Iko Uwais. Acara yang diselenggarakan mewah di hotel Gran Mahakam tersebut dihadiri banyak sekali sederet selebriti kenamaan Indonesia.

Audy selain memiliki wajah berparas cantik, ternyata dia juga merupakan seorang artis dengan ukuran bra terbesar di Indonesia lho. Ukuran bra dari Audy ini mencapai 34E yang membuat tampilan fisiknya begitu aduhai.

 Aura Kasih

Pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini merupakan perempuan cantik yang lahir di Bandung pada 23 Februari 1988 silam. Dia mengawali karirnya sebagai seorang model dan menjadi finalis dalam Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung.

Semenjak itu, nama Aura Kasih makin melejit di dunia hiburan, ia bahkan sempat menjadi seorang penyanyi dan sudah berhasil merilis 2 album yakni Malaikat Penggoda (2008) dan juga Puncak Asmara (2009).

Namanya juga seorang model, Aura Kasih memiliki tubuh yang sangat molek dengan tinggi badan yang semampai. Apalagi di dukung dengan bentuk dada yang indah sehingga menambah aura kecantikan dari Aura Kasih ini dimata banyak pria. Ukuran bra dari Aura Kasih diketahui mencapai 35 D, dengan begitu ia menjadi salah satu artis dengan ukuran bra terbesar di Indonesia.

 Wiwid Gunawan

Artis ukuran bra terbesar selanjutnya dimiliki oleh artis bernama Rajuniarti Sapta Pratiwi Gunawan atau lebih akrab disapa Wiwid Gunawan. Ia dikenal sebagai seorang aktris, presenter, dan juga model Indonesia yang sudah kaya pengalaman.

Wiwid merupakan perempuan kelahiran Bandung, 21 Juni 1982 silam dan selama ia berkarir sudah banyak sekali judul film yang ia mainkan, dan semuanya merupakan film layar lebar, seperti Kawin Kontrak, Ngebut Kawin, hingga Tali Pocong Perawan 2. Wiwid Gunawan masuk daftar artis ukuran bra terbesar lantaran ia memiliki bra dengan ukuran mencapai 36 B.

Julia Perez

Artis ukuran bra terbesar terakhir di Indonesia jatuh kepada artis fenomenal yang sering muncul di layar kaca yakni Yuli Rachmawati atau biasa dikenal dengan nama Julia Perez. Jupe lahir di Jakarta para 15 Juli 1980 silam.

Selain menjadi selebriti, Jupe juga merupakan aktris yang sudah memiliki banyak sekali judul film yang ia mainkan, selain itu Jupe juga pernah sesekali terjun juga dalam dunia musik dangdut, dia merupakan artis yang serba bisa.

Tak salah jika mengatakan Jupe merupakan artis ukuran bra terbesar, hal itu dikarenakan ukuran bra dari Jupe mencapai 36 D, lebih besar dibandingkan artis artis sebelumnya. Maka dari itu, ia tak jarang mendapat semprot dari KPI lantaran pakaiannya yang terlalu ketat.(int/bic)




 
Berita Lainnya :
  • Ini 8 Artis Tanah Air Pemilik Ukuran Dada Besar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica