www.beritaintermezo.com
20:29 WIB - PTPN IV Regional III Ambil Bagian Meriahkan Kampar Expo | 08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi
Dorong Prestasi Penerima Beasiswa, Pertamina Hulu Rokan Berikan Bantuan Laptop Kepada 10 Mahasiswa
Rabu, 06-03-2024 - 21:06:01 WIB

TERKAIT:
   
 

Jakarta (Beritaintermezo.com)-PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan penunjang pendidikan berupa 10 laptop. Laptop diberikan langsung kepada 10 mahasiswa S-1 Universitas Pertamina penerima Beasiswa Prestasi PHR  di Gedung Rektorat Universitas Pertamina, Selasa (5/3).

Bertemu para penerima beasiswa, Manager Corporate Social Responsibility (CSR) PHR WK Rokan Pinto Budi Bowo Laksono memberikan langsung bantuan laptop dan terkesan dengan pencapaian yang telah mereka raih di semester pertama.

"Senang sekali melihat mereka sekarang lebih fresh, happy, dan passionate yang artinya menikmati pembelajaran di Universitas Pertamina dan bisa beradaptasi dengan lingkungan ibukota. Meskipin baru semester pertama, mereka telah menorehkan prestasi luar biasa, seperti Regitha meraih juara 1 Lomba Pidato Bahasa Inggris tingkat nasional, Nurani meraih juara lomba esai inovasi nasional, dan Raihan yang meraih indeks prestasi sempurna 4.0," ujar Pinto.

"Jangan cepat berpuas diri, semoga bantuan laptop yang kami berikan bisa mendorong prestasi lebih banyak lagi sehingga mampu mengharumkan nama baik PHR dan provinsi Riau," tambah Pinto.

Senada, Presiden Direktur Pertamina Foundation Agus Mashud S. Asngari juga mengajak para penerima beasiswa untuk mengoptimalkan bantuan pendidikan yang diberikan PHR.

"PHR telah membuka bahkan memberikan kalian jalan untuk menempuh pendidikan tinggi di Universitas Pertamina. Kalian harus mempertanggungjawabkannya dengan prestasi dan paling penting adalah self-management, memilih lingkungan, pergaulan, dan relasi kalian selama berkuliah. Optimalkan bantuan pendidikan yang diberikan oleh PHR, baik beasiswa maupun penunjang berupa laptop yang diberikan PHR. Dengan begitu, kalian akan menjadi young leaders agen pembangunan provinsi Riau," ungkap Agus.

Salah satu penerima beasiswa asal Rokan Hulu, Aulia Rizqo menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan laptop yang diberikan. Aulia bercerita bahwa dirinya mengalami kesulitan karena belum memiliki laptop bahkan saat mengikuti Tes Potensi Akademik (TPA) Beasiswa Prestasi PHR.

"Saya berterima kasih kepada PHR, PF, dan UPER yang telah memberikan bantuan hingga fasilitas untuk pendidikan kami di sini. Kini kesulitan pembelajaran saya telah teratasi dengan bantuan laptop yang diberikan. Saya akan gunakan sebaik-baiknya untuk belajar sehingga nantinya saya bisa pulang ke Riau untuk memajukan Riau," ucap Aulia.***



 
Berita Lainnya :
  • Dorong Prestasi Penerima Beasiswa, Pertamina Hulu Rokan Berikan Bantuan Laptop Kepada 10 Mahasiswa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica