www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Penuhi undangan Bupati, Pertamina Siap Mendukung Pembangunan di Pelalawan
Rabu, 16-06-2021 - 08:00:34 WIB

TERKAIT:
   
 

Pelalawan (Beritaintermezo.com)-Pertamina Subholding Upstream Regional Sumatera Field Lirik & Kampar memenuhi undangan Bupati Pelalawan pada Senin, 14 Juni 2021, bertempat di kantor Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci. Hadir dalam pertemuan tersebut, Field Manager Lirik & Kampar, Kurniawan Triyo Widodo, didampingi Officer Comrel & CID Zona 1, Afrianto, tim Relation PHE Kampar, Sri Hartati dan Fungsi RAM PHE Kampar, Saroji.

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Bupati Pelalawan, Zukri Misran ini, dihadiri juga oleh Sekda Pelalawan, Tengku, Kepala BAPEDDA, Syahrul, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perhubungan dan beberapa kepala dinas lainnya, serta Camat Kerumutan, Husnizal, dan insan media Kabupaten Pelalawan.

Pada pertemuan tersebut dibahas mengenai perbaikan ruas jalan yang rusak yang dilalui kendaraan perusahaan sepanjang 14 km. Bupati Pelalawan, Zukri Misran, meminta beberapa perusahan yang melintasi jalan tersebut untuk turut berkontribusi dalam pemeliharaan dan peningkatan kualitas jalannya. Pertamina termasuk salah satu perusahaan yang diminta untuk membantu melakukan perbaikan jalan.

"Diharapkan Pertamina menganggarkan tiap tahunnya untuk pembangunan tahap selanjutnya pada ruas jalan simpang wahid - kerumutan sepanjang 14 km dalam waktu 3 tahun ke depan," ujar Zukri.Zukri juga menyampaikan akan bersurat ke Manajemen Pertamina dan SKK Migas terkait permintaan ini.

Field Manager Lirik & Kampar, Kurniawan Triyo Widodo, menanggapi bahwa pada intinya Pertamina mendukung program pembangunan di Kabupaten Pelalawan.  "Kami mendukung pembangunan di Kabupaten Pelalawan apalagi untuk kepentingan warga yang berada di sekitar wilayah operasi perusahaan. Tapi kami sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) migas harus mendapatkan persetujuan dari SKK Migas terlebih dahulu ketika akan mengajukan anggaran. Untuk itu, kami menyambut baik rencana Bupati yang akan bersurat kepada SKK Migas terkait hal ini, sehingga nantinya juga akan menjadi perhatian SKK Migas selaku regulator mewakili negara dalam kegiatan eksplorasi dan produksi migas," ungkap Triyo. (tom)



 
Berita Lainnya :
  • Penuhi undangan Bupati, Pertamina Siap Mendukung Pembangunan di Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica