www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Diskominfo Inhil Kunjungi PPID Inhu
Rabu, 14-06-2017 - 07:55:39 WIB

TERKAIT:
   
 

Inhu (Beritaintermezo.com) - PPID INHU menerima kunjungan dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab. Indragiri Hilir pada Selasa (13/06/2017) di Gedung Radio Televisi dan Balai Wartawan Jl. Batu Canai Pematang Reba. Rombongan Diskominfo Inhil yang berkunjung adalah Yon Wahyudi sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Opini, Aspirasi dan Pelayanan Informasi beserta beberapa orang staf.

Kunjungan Diskominfo Inhil terkait studi banding ke PPID Kabupaten Indragiri Hulu untuk melihat langsung pelayanan PPID dan PPIM mengingat perlunya koordinasi lebih lanjut mengenai pembentukan PPID serta standarisasi administrasi yang nantinya akan diterapkan terkait keterbukaan informasi Publik. “Kami sangat mengapresiasi Pemkab. Inhu yang sudah maju menerapkan keterbukaan informasi dengan membentuk PPID serta mewujudkan transparansi dengan mengunggah dokumen anggaran ke portal website sehingga bisa diakses dengan mudah oleh publik.”ujar Yon Wahyudi.

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indragiri Hulu H.R Marwan Indra Saputra, S.E, M.Si melalui Pelaksana Harian (PLH) PPID Nurizal Murza Indra S.Sos, M.Si mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Diskominfo Inhil yang telah berkunjung semoga bisa memberikan banyak manfaat untuk pengembangan PPID di Inhil maupun didaerah lainnya.”tutur Nurizal.

Lebih lanjut terkait keterbukaan informasi publik Nurizal mengatakan “Pemkab Inhu senantiasa  mendorong desa untuk proaktif mendukung keterbukaan informasi publik sebagai contoh keterbukaan anggaran dana desa supaya transparansi anggaran bisa terwujud” tutur Nurizal.

Diakhir kunjungan Diskominfo Inhil mengucapkan terimakasih karena telah disambut baik oleh PPID Inhu. “ kami mengucapkan terimakasih telah disambut baik oleh Kab. Inhu dan semoga hasil diskusi yang telah kita lakukan dapat kami ambil sebagai nilai positif bagi pembentukan dan peningkatan pelayanan PPID Inhil selanjutnya.”tutup Yon kemudian. (bic)
 



 
Berita Lainnya :
  • Diskominfo Inhil Kunjungi PPID Inhu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica