www.beritaintermezo.com
21:34 WIB - Dihadiri Wakil Ktua DPRD Riau dan Wakil Bupati Bengkalis, PWI Riau Potong 9 Ekor Kurban | 19:55 WIB - Partai Golkar Pelalawan Potong 1 Ekor Sapi Kurban | 19:52 WIB - Pemberian Kapolres, Iedul Adha Tahun Ini PWI Pelalawan Perdana Potong 1 Sapi Qurban | 19:48 WIB - Berbagi Keberkahan, PTPN IV Regional III Salurkan 20.000 Paket Daging Kurban | 19:43 WIB - Bupati Rohil dan Masyarakat Doakan Jamah Haji | 20:13 WIB - Bupati dan Wakil Bupati Bersama Forkopimda Rohil Lepas 54 Peserta Pawai Takbir Idul Adha
Seorang Wartawan di Inhil Nyatakan Maju Pilkada 2024, Ambil Formulir Daftar ke Demokrat
Selasa, 30-04-2024 - 09:51:23 WIB
Aqil Efendi saat mendaftar di Partai Demokrat, Senin (29/4/2024)
TERKAIT:
   
 

TEMBILAHAN (Beritaintermezo.com)-Aqil Efendi atau yang akrab disapa Julak Aqil,  Senin (29/4/2024) resmi mendaftar diri  pada penjaringan calon bupati dan wakil bupati  dari Partai Demokrat.

Julak Aqil datang bersama tim dan kuasa hukumnya Muhsin SH, MH, mengambil formulir pendaftaran sekitar pukul 10.30 WIB, yang terima langsung Ketua DPC Partai Demokrat Inhil, H Syamsuddin Uti.

Julak Aqil menyatakan keseriusannya untuk mengikuti Pilkada Inhil 2024, karena melihat besarnya peluang untuk dipilih. Hal itu mengingat Pilkada Inhil tahun ini tidak ada lagi incamben, dan sumua calon memiliki kans yang sama.

"Insyallah kita serius untuk maju, dan kita juga punya tekad ingin membangun Inhil kedepan," ujar Julak Aqil ditanya wartawan usai mengambil formulir penjaringan calon bupati dan wakil bupati di DPC Partai Demokrat.

Julak Aqil mengaku siap untuk memenuhi semua persyaratan yang harus dilakukan untuk maju pilkada lewat Partai Demokrat, dan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin agar dirinya bisa dicalon bupati tahun ini.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Inhil H Syamsuddin Uti, mengaku  senang melihat banyak calon yang ikut mendaftar penjaringan calon bupati dan wakil bupati di partainya.

"Saya  bangga melihat sangat masyarakat inhil, artinya banyak mereka yang peduli dan ingin membangun negeri ini, seperti Julak Aqil ini perlu kita acungi jempol samangatnya untuk maju sebagai calon bupati," ujar H Syamsuddin Uti.

Senada dengan itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Demokrat Inhil, Evan mengatakan pihaknya membuka penjaringan dari tanggal 30 April 2024. Hingga hari ini, sudah ada 6 orang yang mengambil formulir.

Evan mengatakan penjaringan ini terbuka untuk umum. Demokrat Inhil berharap para kader dan sejumlah elemen masyarakat bisa mengikuti penjaringan untuk Pilkada.***



 
Berita Lainnya :
  • Seorang Wartawan di Inhil Nyatakan Maju Pilkada 2024, Ambil Formulir Daftar ke Demokrat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica