www.beritaintermezo.com
15:09 WIB - Whistle Blowing System, Komitmen Anti Penyuapan di Blok Rokan | 12:37 WIB - Silaturahmi Dengan Polda Riau, Siap Bersinergi dan Dukung Program PWI Riau | 12:24 WIB - Pastikan Situasi dan Kondusif Pemilu, Danyon Batalyon B Pelopor Sat Brimobda Riau Kunjungi Sekretari | 12:18 WIB - Sinergi RS Awal Bros-Regional 3 PTPN IV PalmCo Hadirkan Jaminan Kesehatan Karyawan Berkualitas | 12:15 WIB - Operator Telekomunikasi Indonesia Hadirkan Tiga Layanan API GSMA Open Gateway Initiative | 21:23 WIB - Peduli Sampah, Mampu Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Riau
Buka Puasa Bersama KKIH,
Rudyanto: Meskipun Berada di Kampung Orang, Tetaplah Punya Motivasi Tinggi untuk Memajukan Kampung H
Kamis, 31-05-2018 - 10:09:20 WIB

TERKAIT:
   
 

Inhil (Beritaintermezo.com)-Guna mempererat jalinan silaturahmi, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Buka Puasa Bersama dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru, Selasa (29/5/18).

Acara yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru tersebut dihadiri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil H Rudyanto SH MSi beserta istri, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau H Ahmad Hijazi, Sekda Inhil H Said Syarifuddin SE MP MSn beserta istri, Unsur Forkopimda Inhil beserta istri, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Inhil H Darussalam MM, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Setda Inhil H Syar'i, Ust Dr Julhendri Rais Lc MA selaku penceramah, tokoh agama, tokoh masyarakat, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Inhil, seluruh Kepala Bagian (Kabag) di Setda Inhil, camat se-Kabupaten Inhil, pengurus KKIH Pekanbaru, dan para undangan.

Pjs Bupati Inhil merasa bersyukur dan bahagia karena dapat bertemu dengan masyarakat Inhil yang menetap di Pekanbaru.

"Merupakan suatu kebahagiaan dan patut disyukuri, karena pada kesempatan yang baik di bulan yang penuh berkah ini, saya bisa bertatap muka dan bertegur sapa dengan keluarga besar masyarakat Inhil khususnya yang berdomisili di kota Pekanbaru ini, dalam suasana yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaa," ujarnya.

Ia berharap, kegiatan tahunan tersebut dapat dijadikan ajang pelepas rindu antara pemerintah dan masyarakat Inhil.

"Selain itu, kegiatan silaturrahim dan buka bersama yang dilaksanakan pada hari ini hendaknya juga dapat kita manfaatkan sebagai kesempatan yang sangat berharga, untuk berdiskusi dan bertukar pikiran, guna menghasilkan ide dan gagasan, dalam rangka membangun dan memajukan Kabupaten Indragiri Hilir, Negeri Seribu Parit dan Negeri Hamparan Kelapa Dunia yang sama-sama kita cintai dan banggakan," tuturnya.

Dirinya berpesan kepada masyarakat Inhil yang merantau di Pekanbaru agar terus memelihara silaturahmi, solidaritas, persatuan, kebersamaan, serta selalu menjaga nama baik diri dan daerah asal.

"Meskipun berada di kampung orang, namun tetaplah mempunyai semangat dan motivasi yang tinggi untuk membangun kampung halaman menjadi daerah yang lebih maju dengan masyarakatnya yang lebih sejahtera," tegasnya.

Rudyanto menilai KKIH memiliki peran dan eksistensi cukup penting. Oleh sebab itu ia mengimbau kepada organisasi tersebut untuk terus menjadi wadah yang dapat mengayomi dan mempersatukan masyarakat Inhil yang tinggal di Pekanbaru secara baik dan adil, tanpa membedakan suku, agama, asal kecamatan atau desa dan sebagainya.

Berkaitan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dalam waktu dekat, ia mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar turut mendukung dan menyukseskan helat pesta demokrasi tersebut.(Adv/edy)



 
Berita Lainnya :
  • Rudyanto: Meskipun Berada di Kampung Orang, Tetaplah Punya Motivasi Tinggi untuk Memajukan Kampung H
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica