www.beritaintermezo.com
20:41 WIB - Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia, PHR Raih Penghargaan Dari Kemendikbudristek | 13:46 WIB - SF Hariyanto Minta OPD Tingkatkan Capaian SAKIP | 13:03 WIB - Semarak HPN 2024, Sepuluh Grup Randai Hibur Masyarakat Kuansing | 11:30 WIB - Dharma Karya Kencana Perkuat Komitmen Nusalima Medika Cegah Stunting dan Wujudkan KB | 07:53 WIB - Bungkam Inggris, Spanyo Juarai Euro 2024 | 07:34 WIB - Sesuai Janji Bupati, Pemkab Rohil Hadirkan Tower Seluler di Dua Kepenghuluan
Bupati Inhil Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di PMIP
Kamis, 23-08-2018 - 06:09:25 WIB

TERKAIT:
   
 

Inhu (Beritaintermezo.com)-Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid di Pondok Modern Al - Imtinan Putri (PMIP), Tembilahan Hulu, Senin (20/8/18).

Sejalan dengan kegiatan tersebut, dilakukan juga peresmian terhadap 3 bangunan lain milik Pondok Modern Al - Imtinan Putri, yakni Gedung Gontor, Saluran Drainase dan Gedung Serba Guna.

Bupati Inhil, HM Wardan mengaku telah berupaya dan senantiasa memberi dukungan terhadap pengembangan lembaga pendidikan Pondok Pesantren.

"Semoga dengan ini (peletakan batu pertama dan peresmian, red), bisa menambah semangat bagi kita untuk meningkatkan pendidikan agar lebih baik lagi kedepannya," ujar Bupati dalam sambutannya.

Bupati berharap, Pondok Modern Al - Imtinan Putri (PMIP) bisa menjadi kebanggaan Kabupaten Inhil. Sebab, menurutnya, Pondok Pesantren berperan penting bagi ummat dalam mencetak generasi berkahklakul karimah.

"Saya sangat mendukung Pondok Modern Al-Imtinan Putri ini. Dengan kedisiplinan yang ada, Insya Allah mampu menciptakan generasi putri berguna dimasa akan datang," tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Modern Al-Imtinan Putri, H Muhammad Yusuf Lc dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak karena sudah mendukung dan membantu pengembangan pesantren tersebut.

Muhammad Yusuf mengungkapkan bahwa, Pondok Modern Al - Imtinan Putri yang didirikannya, dirintis sejak beberapa tahun lalu dengan hanya bermodal keyakinan.

"Berdirinya pondok ini waktu mengobrol dengan orang tua yakni H Sulaiman meminta bantuan beri modal untuk membangun pesantren dan saat itu hanya 16 orang santri," paparnya.

Muhammad Yusuf mengatakan, seiring waktu berjalan, Pondok Pesantren yang dipimpinnya pun berkembabg karena banyaknya bantuan dari berbagai pihak.

"Hingga detik ini, Pondok Modern Al-Imtinan Putri sudah memiliki santri sebanyak 124 orang. Kami harap bantu kami dengan doa agar tetap istiqamah dalam melakukan aktifitas belajar-mengajar," tuturnya.

Pada acara di Pondok Modern Al - Imtinan Putri itu, turut hadir Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal, anggota DPRD Inhil, H Adriyanto dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.(adv/edi)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Inhil Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di PMIP
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica