www.beritaintermezo.com
14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024 | 08:45 WIB - Dengan Aplikasi JKN, Kini Peserta JKN Bisa Pindahkan Lokasi FKTP Dengan Mudah | 08:40 WIB - BPOM Pekanbaru Sita Ribuan Kardus Kosmetik dan Obatan Ilegal | 08:23 WIB - Dibuka Pj Gubernur, Wabup Sulaiman Hadiri Pembukaan MTQ Ke XLII Provinsi Riau Tahun 2024 | 08:20 WIB - Ramai di Kunjungi, Stand Bazar Rohil Sajikan Berbagai Produk UMKM | 19:35 WIB - Soal Pilkada, Bawaslu Riau Lakukan Evaluasi dan Rekrutmen Panwascam, Catat Jadwalnya
Bupati Amril Tinjau Pelaksanaan UN Tingkat SMP
Senin, 23-04-2018 - 12:21:52 WIB

TERKAIT:
   
 

DURI (Beritaintermezo.com)-Jika pada pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA sederajat beberapa waktu lalu Bupati Bengkalis Amril Mukminin melakukan peninjauan di beberapa sekolah di Kecamatan Bengkalis, pada UN tingkat SMP sederajat, peninjauan serupa dilakukan sejumlah sekolah diKecamatan Pinggir dan Mandau.

Ada empat SMP yang ditinjau orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini yaitu SMP Sawasta Santo Yosep dan SMP SwastaMutiara (Kecamatan Pinggir) serta SMP Swasta Cendana dan SMP Negeri 1 Mandau.

Dijelaskan Bupati Amril, pada UN SMP sederajat yang diikuti sekitar 150 sekolah di daerah ini, sekolah yang melaksanakan UNBK (BerbasisKomputer) hanya 9 sekolah.

“Insya Allah, pada tahun anjaran mendatang, SMP yang melaksanakan UNB Kakan kita tingkatkan. Minimal dua kali lipat. Kami sudah instruksikan Kepala Dinas Pendidikan agar hal ini menjadi perhatian,” ujar BupatiAmril menjawab wartawan usai melakukan peninjauan di SMP Negeri 1Mandau, Senin, 23 April 2018.

Dijelaskannya, sejauh ini tidak ditemukan persoalan yang menghambatpelaksanaan UN tingkat SMP di daerah ini.

“Dari 4 sekolah di Pinggir dan Mandau yang kami tinjau, alhamdulillah semua berjalan lancar. Kecuali di SMP Negeri 1 Mandau, semua peserta UN hadir semua,” jelasnya seraya mengatakan bahwa berdasarkan penjelasan Kepala SMP Negeri 1 Mandau, di sekolah tersebut ada 2peserta didik yang tidak hadir.

Selain Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama juga ikut mendampingi BupatiAmril melakukan peninjauan tersebut.

Selain itu, sejumlah anggota DPRD Bengkalis dari Pinggir dan Mandau seperti Fransisca Sinambela, Rianto, Pipit Lestari, H Thamrim dan Daud Gultom juga ikut mendampingi Bupati Amril melakukan peninjauan tersebut.

Sementara itu, berdasarkan data dari Dinas Pendidikan Bengkalis, peserta didik yang menguti UN tingkat SMP yang berlangsung 23-25 April 2018 ini sekitar 12.000 orang.



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Amril Tinjau Pelaksanaan UN Tingkat SMP
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica