www.beritaintermezo.com
01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup | 14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024
41 dari 42 Lolos Administrasi Pejabat Bengkalis Ikuti Assesment
Jumat, 21-12-2018 - 07:04:09 WIB

TERKAIT:
   
 

BENGKALIS (Beritaintermezo.com) – Sebanyak 41 dari 42 peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk mengikuti assessment (lelang terbuka) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Selasa-Rabu, 18-19 Desember 2018 mengikuti Seleksi Kompetensi Manajerial (SKM).

Satu orang assessee (peserta) yang batal mengikuti SKM yang ditaja bekerjasama dengan Assessment Center Polri yang dipusatkan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau tersebut adalah RM Zamri.

Menurut informasi yang layak dipercaya yang berhasil diterima Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik), Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bengkalis ini batal mengkuti SKM dikarena kondisi kesehatannya tak mengizinkan.

“Saat SKM beliau (RM Zamri) sudah berangkat dan ada di Pekanbaru. Tapi karena faktor kesehatan, dia batal mengikuti SKM. Kabarnya ada surat keterangan dokter yang disampaikannya ke panitia seleksi,” jelas sumber tersebut.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Kepala (Plt) Dinas Kominfotik Johansyah Syafri menjelaskan, ada 4 tool (alat ukur) pada SKM.

“Yaitu Intary, Psikometri, Leaderless Group Discussion (LGD) dan Wawancana,” jelas Johan yang juga menjadi salah satu assessee yang mengikuti SKM tersebut.

Ketika ditanya kapan hasil SKM diumumkan, Johan mengatakan, sesuai pengumuman panitia seleksi No 9/PANSEL-JPTP/BKS/2018, tanggal 11 Desember 2018, hasil SKM tersebut bakal diumumkan Sabtu, 22 Desember mendatang.

Sselain RM Zamri, sebagaimana sudah dipublikasikan sebelumnya, ke-41 calon PPTP yang lulus seleksi administrasi dan telah mengikuti SKM tersebut (sesuai abjad) adalah Agusrizal, M.Hum; Ahmad Toha, MP. Drs; Akmal, SE., M.Si; Amri Noer, Ir; Asip Alias Gholap, SH., MP; Azuri, SE; Bambang Irawan, SE; Basuki Rakhmad, AP., M.Si; Dahen Tawakal, S.Sos;, M.Si; Djamaludin, AP., M.Si; dan Djoko Edi Imhar, S.Sos., M.Si.

Kemudian, Edi Sakura, S.Pd; Effendi, Drs; Eri Kusuma Pribadi, S.Sos., M.Si; Erry Ibrahim, S.Sos; Ersan Saputra TH, dr; Fachri Mirza Zahari, SH; Gendraya Rohaini, ST., M.Si; Hadi Prasetyo, ST; Hamdan, S.Si., M.Si; Hendrik Dwi Yatmoko, S.Sos., MT; Herliawan, M.Si., Ir; dan Herman, S.Si., M.Si.

Selanjutnya, Indra Gunawan, SP., M.Si; Irawadi, SKM., M.P.H; Ismail, MP., Drs; Johansyah Syafri, Drs; M. Nor Alamsyah, SH., MH; Martini, MH., Dra; R.M Zamri, SP; Rafiardhi Ikhsan, SSTP., M.Si; Suheiry Zein, SE; Suiswantoro, Drs; dan Supardi, S.Sos., MH.

Seterusnya, Suwarto, S.Pd., M.Pd., Dr; Syafrizan, S.Si., MT., M.Sc; Tajul Mudaris, MT., Ir; Tarmizi, SP., M.Si; Yuslih, Drs; Yusri Achmad, SH; Zakaria, MH., Drs; dan Zul Asri, SH.

Sedangkan 17 (jabatan eselon II) yang bakal diisi melalui seleksi terbuka dimaksud adalah Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan, Ekonomi dan Pembangunan; Inspektur; Kepala Dinas (Kadis) Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana; Kadis Perpustakaan dan Kearsipan; Kadis Ketahanan Pangan; Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu; dan Kepala Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah.

Kemudian, Kadis Pemadam Kebakaran; Kadis Pendidikan; Kadis Kesehatan; Kadis Perhubungan; Kadis Komunikasi, Informatika dan Statistik; Kadis Sosial; Kadis Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah; Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang; Kadis Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan; dan Kadis Perikanan dan Kelautan.***



 
Berita Lainnya :
  • 41 dari 42 Lolos Administrasi Pejabat Bengkalis Ikuti Assesment
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica