www.beritaintermezo.com
22:35 WIB - Camat Mandau Hadiri Peresmian Masjid Al-Fahruddin Kelurahan Air Jamban | 08:47 WIB - Pembentukan PalmCo Perkuat Ekosistem Sawit Nasional | 15:12 WIB - Perluas Program PSR Pola Off Taker Aktif PTPN IV PalmCo Rekor Tanam Ulang Tercepat Nasional | 15:05 WIB - 190 Mahasiswa Terbaik Riau Jalani Magang Kerja Praktik dan Tugas Akhir di PHR | 15:00 WIB - Simpel Kuota dan Banyak Pilihan, IM3 Freedom Internet Kini Lebih Spesial Dengan Kuota Harian | 09:24 WIB - Syamsuar, Gubernur Yang Dirindukan Rakyat Riau
Raih Penghargaan Adipura, Bupati Rohil Apresiasi Dinas Lingkungan Hidup
Kamis, 23-03-2023 - 08:50:01 WIB

TERKAIT:
   
 

Bagansiapiapi (Beritaintermezo.com)-Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menggelar syukuran sekaligus pembagian sembako dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444H tahun 2023. Acara tersebut dipusatkan di Hutan Kota, Jalan Kecamatan, Bagansiapiapi, Senin (20/3) sore kemaren.

Acara syukuran ini di hadiri langsung Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP bersama Ketua PKK Sanimar Afrizal, beberapa Kepala OPD, Ketua GRMB Rohil Nalladia Ayu Rokan serta berbagai unsur lainnya dan di sambut langsung Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Suwandi bersama ratusan petugas kebersihan dan pengawas.

Kadis DLH Rohil Suwandi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohil yang telah berkenan hadir bersama ratusan petugas kebersihan dalam acara syukuran tersebut.

"Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kami khusunya petugas kebersihan DLH yang telah berusaha bekerja dan berhasil kembali meraih Adipura. Selama 14 tahun menunggu barulah di kepemimpinan bapak Afrizal sintong kita kembali mendapatkan penghargaan Adipura," kata Suwandi.

Untuk pembagian Sembako sendiri lanjutnya, ada sebanyak 700 paket yang terdiri dari Beras 5 Kg dan 1 liter minyak goreng dan akan dibagikan kepada petugas kebersihan DLH Rohil.

"Adapun sembako ini kami himpun dari infaq dan sedekah dari seluruh petugas yang di kumpulkan setiap hari Jumat dan ini merupakan ke empat kalinya kita laksanakan," terangnya.

Hingga menjelang bulan suci ramadhan ini sebut Suwandi, 1.800 petugas kebersihan dan taman sudah mendapat santunan berupa paket sembako.

Sementara itu Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada DLH Rohil yang telah meraih penghargaan adipura serta syukuran dan pembagian sembako jelang bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan.

"Ini sangat luar biasa saya menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Kadis dan seluruh petugas, pengawas PNS dilingkungan DLH.  Setelah sekian lama akhirnya tahun ini kita menerima penghargaan tersebut," katanya.

Pemerintah daerah sebut Bupati, tentunya merasa bangga atas pencapaian yang tertinggi yang dilakukan seluruh petugas DLH dengan mendapatkan penghargaan Adipura. "Semoga penghargaan Adipura ini dapat di pertahan untuk selanjutnya," harap Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat terhadap semua program yang dilaksanakan dinas lingkungan hidup, termasuk untuk mengindahkan kota Bagansiapiapi agar terlihat bersih indah dan rapi.(zal)



 
Berita Lainnya :
  • Raih Penghargaan Adipura, Bupati Rohil Apresiasi Dinas Lingkungan Hidup
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica