www.beritaintermezo.com
20:41 WIB - Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia, PHR Raih Penghargaan Dari Kemendikbudristek | 13:46 WIB - SF Hariyanto Minta OPD Tingkatkan Capaian SAKIP | 13:03 WIB - Semarak HPN 2024, Sepuluh Grup Randai Hibur Masyarakat Kuansing | 11:30 WIB - Dharma Karya Kencana Perkuat Komitmen Nusalima Medika Cegah Stunting dan Wujudkan KB | 07:53 WIB - Bungkam Inggris, Spanyo Juarai Euro 2024 | 07:34 WIB - Sesuai Janji Bupati, Pemkab Rohil Hadirkan Tower Seluler di Dua Kepenghuluan
Hadiah Pemenang Kejuaraan Tarkam 2024 di Rohil Melalui Transfer
Selasa, 09-07-2024 - 10:10:54 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com)-Tahun ini, kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) akan menerima hadiah melalui tansfer tidak lagi seperti tahun sebelumnya, bahwa panitia dapat menyerahkan langsung secara tunai.

"Tahun ini sedikit berbeda, ada prosedur yang wajib dilalui sebagai proses pencairan dana hadiah," kata Asisten III Pemkab Rohil yang juga merupakan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rohil, Samsuri SH MSi, kepada wartawan, Minggu (7/7).

Disebutkan, bahwa saat ini uang hadiah yang akan diterima oleh setiap juara /pemenang sedang dalam proses pencairan melalui transfer dan itu ada waktu prosedur yang harus dilalui sebagai tahapan yang harus dihormati bersama.

"Ya seperti harus pengajuan dulu berdasarkan SK, lalu verifikasi, setelah itu chek nomor rekening dan lanjut dibuat spp, dan juga sp2d keluarnya," kata Samsuri.

Sebagaimana hal tersebut merupakan bagian dari syarat karena itu menjadi bagian dari pemeriksaan admnistrasi pencairan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).

"Jadi jelas kenapa tidak melakukan bayar tunai adalah untuk mengcover hal tersebut yang juga nantinya tidak menyulitkan proses audit trasfer pembayaran hadiah tarkam," jelasnya.

Ditambahkan lagi, sudah di konfirmasi dari hari kamis kemarin bahwa ada pengembalian berkas dari pihak BRI untuk dari panitia tarkam lain. Hal itu dikarenakan dalam 1 pengajuan SPP.

"kita minta kepada pemenang agar bersabar dan tidak terpropokasi hingga bisa melakukan hal -hal yang merugikan nama baik daerah," Pungkasnya.

Sebelumnya diketahui bahwa, 1.150 atlet dari berbagai kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berkumpul untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Kejuaraan itu berlangsung dari 19-21 Juni 2024, dengan empat cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu bola voli, badminton, senam, dan fun run sejauh 5 kilometer.

Acara pembukaan meriah diwarnai dengan penekanan sirine dan pelepasan burung merpati, serta atraksi Drum Band dari SDN 006.

Pada kesempatan tersebut, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Komjen Pol (Purn) Drs Rudy Sufahriadi, secara simbolis menyerahkan bantuan ke Bupati Rohil, Afrizal Sintong. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Hadiah Pemenang Kejuaraan Tarkam 2024 di Rohil Melalui Transfer
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica