www.beritaintermezo.com
20:41 WIB - Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia, PHR Raih Penghargaan Dari Kemendikbudristek | 13:46 WIB - SF Hariyanto Minta OPD Tingkatkan Capaian SAKIP | 13:03 WIB - Semarak HPN 2024, Sepuluh Grup Randai Hibur Masyarakat Kuansing | 11:30 WIB - Dharma Karya Kencana Perkuat Komitmen Nusalima Medika Cegah Stunting dan Wujudkan KB | 07:53 WIB - Bungkam Inggris, Spanyo Juarai Euro 2024 | 07:34 WIB - Sesuai Janji Bupati, Pemkab Rohil Hadirkan Tower Seluler di Dua Kepenghuluan
Bupati Afrizal Sintong Jemput Langsung Jamaah Haji Kloter 14 Asal Rokan Hilir
Selasa, 09-07-2024 - 14:30:16 WIB

TERKAIT:
   
 

ROKAN HILIR (Beritaintermezo.com)-Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, S.IP, M.Si menjemput langsung Jemaah Haji Kelompok Terbang (Kloter) 14 Embarkasi Batam, Senin (8/7) di Pelabuhan Roro Sri Bandar Sri Junjungan Jalan TPI Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Provinsi Riau.

Afrizal Sintong menyampaikan ucapan selamat datang kembali ke Tanah Air kepada seluruh jemaah haji. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam penyelenggaraan ibadah haji tersebut.

"Selamat datang kepada seluruh jemaah haji kembali ke tanah air semoga menjadi haji yang mabrur, disini kami juga berterima kasih kepada seluruh pihak terkait yang membantu dalam penyelenggaraan ibadah haji tahun 2024 ini. Semoga mendapatkan keberkahan dan pahala yang berlimpah," kata Bupati

"Kami juga atas nama Pemkab Rohil mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya 2 orang jemaah haji semoga di ampuni segala dosa- dosa dan diterima segala amal ibadah nya Amiin, dan bagi jemaah haji yang lain tetap semangat, tetap jaga kesehatan karna sebentar lagi kita akan naik bus pulang ke rumah dan daerah masing-masing dan juga yang pastinya bisa berkumpul kembali bersama keluarga. Kita doakan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran urusan dan rezeki," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Rombongan Kloter BTH 14 Rohil, Muhammad Safri Johar dalam laporannya menyampaikan ucapan rasa syukur karna bisa kembali membawa jamaah haji ke tanah air dengan selamat, serta ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait dalam penyelenggaraan Ibadah Haji khususnya kepada Bupati Rohil yang telah banyak membantu dan memfasilitasi kebutuhan jemaah haji.

"Alhamdulillah kami ucapkan rasa syukur karna bisa membawa kembali jemaah haji ke tanah air dengan selamat dan kami juga berterima kasih kepada pihak yang terkait dalam penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 2024 ini, khususnya kepada pak Bupati Rohil, semoga pak Bupati selalu di permudahkan urusan nya serta diberikan kesehatan selalu dan Rohil kedepannya semakin jaya," ucap Safri.

Dikatakan Safri, Kloter 14 tersebut sebelumnya semuanya berasal dari berbagai kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Riau. Dengan rincian Kabupaten Rohil sebanyak 282 orang, Kota Pekanbaru sebanyak 81 orang, Kabupaten Indragiri Hilir sebanyak 21 orang, Kabupaten Bengkalis sebanyak 2 orang dan Pelalawan sebanyak 2 orang.

"Pada awalnya jemaah haji kloter 14 berangkat dari Embarkasi Batam berjumlah 393 orang, setelah itu ketika sampai di Makkatul Mukarromah jemaah haji dari Pelalawan di kembalikan kan ke kloter 12 bersama dengan jemaah haji yang dari Pelalawan, maka setelah itu jemaah haji kloter 14 tersisa menjadi 391 orang," ungkapnya.

Sedangkan untuk jemaah haji asal Rokan Hilir yang jumlah awal nya 282 orang yang meninggal 2 orang sehingga menjadi 280 orang jemaah haji, dan sempat juga ada beberapa jemaah haji yang di rawat di Rumah Sakit King Faisal dan Rumah Sakit An-Nur namun saat ini keadaan nya sudah sehat dan bisa kembali tanah air dengan selamat," jelas Safri.

Selain Bupati, turut menyambut kedatangan Jamaah Haji Rokan Hilir, Ketua TP PKK Rohil , Ny.Sanimar Afrizal S.Pd, Sekda Rohil Fauzi Efrizal, Asisten II M. Nurhidayat, Assiten III Samsuri, Plt.Kakankemenag Rohil H.Khairul, Komisioner Baznas Rohil, Ketua IKROHIL Dumai, Ketua LAMR Rohil, Beberapa Kepala OPD, Kadis diskominfotiks Rohil diwakili oleh Kabid IKP Juni Rahmat serta tenaga fungsional lainnya. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Afrizal Sintong Jemput Langsung Jamaah Haji Kloter 14 Asal Rokan Hilir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica