www.beritaintermezo.com
01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup | 14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024
Terpilih Aklamasi, Triana Sonya Pimpin Cabor IODI Rohil
Senin, 13-09-2021 - 10:35:59 WIB
Wakabid Organisasi KONI Rohil, Hang Jebat membuka seraca resmi IODI rohil. Dalam muskab itu, Triana Sonya terpilih sebagai ketua IODI rohil.
TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com) - Ikatan Olahraga Dancersport Indonesia (IODI) kabupaten Rokan hilir (rohil) melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) I. Hasilnya, Triana Sonya ST terpilih secara Aklamasi menakhodai IODI rohil periode 2021-2025.

Kegiatan yang dipusatkan di kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) itu dibuka secara resmi oleh Wakil Bidang Organisasi KONI, Hang Jebat dan dihadiri beberapa pengurus, Jumat (10/9) sore lalu.

Hang Jebat dalam sambutanya mengatakan, Cabor IODI ini merupakan cabor ke-8 yang sudah melakukan Muskab pada tahun 2021 dan berharap bisa bergabung menjadi anggota KONI.

"Untuk menjadi keanggotaan KONI tentunya ada beberapa syarat yang harus dilengkapi cabor. Dan keputusannya itu nanti akan diketahui melalui rapat Kerja (Raker) KONI Rohil yang insaallah dilaksanakan pada Senin (13/9) malam, di Gedung Pertemuan H Misran Rais," Kata Jebat.

Dia berharap dengan adanya cabor IODI ini bisa membina para atlet yang ada sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan bagi daerah. "Olahraga ini memang merupakan olahraga baru, akan tetapi telah sering dipertandingkan di tingkat nasional," Tuturnya.

Ketua IODI terpilih, Triana Sonya menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh pengurus yang mempercayai dirinya sebagai Ketua IODI. "Muskab berjalan lancar, dan mudah-mudahan nantinya bisa diterima sebagai bagian dari KONI rohil," Harapnya.

Triana mengatakan kalau Cabor IODI ini merupakan perpaduan seni dan olahraga tubuh. Apalagi katanya olahraga ini sangat berpotensi bagi masyarakat rohil.

"Untuk atlet kita akan mencari dan mensosialisasikan ke seluruh sekolah. "Olahraga ini sangat diminati usia muda, makanya akan kita sosialisasikan ke setiap sekolah untuk melihat cikal bakal anak untuk dibina sebagai atlet," Ujarnya.

Untuk persiapan menghadapi Pekan olahraga Propinsi (Porprop), dirinya mengatakan kalau cabor IODI saat ini belum memiliki atlet. "Insaallah tahun 2021 ini kita sudah memiliki atlet, karena para pengurus IODI ini merupakan orang yang berkompeten dibidangnya," Ungkap Triana. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Terpilih Aklamasi, Triana Sonya Pimpin Cabor IODI Rohil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica