www.beritaintermezo.com
20:29 WIB - PTPN IV Regional III Ambil Bagian Meriahkan Kampar Expo | 08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi
Sebanyak 120 Tim Mini Soccer Akan Berlaga di PWI Rohul Cup II Memperebutkan Piala Bergilir
Rabu, 22-11-2023 - 21:17:20 WIB

TERKAIT:
   
 

ROKAN HULU (Beritaintermezo.com)-Sebanyak 120 tim Mini Soccer se-Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan berlaga dan memperebutkan juara pada Open Turnamen  Mini Soccer Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rohul Cup II tahun 2023.

Terdatanya sebanyak 120 tim Mini Soccer di Kabupaten Rokan Hulu ini setelah dilakukannya Tecknical Meeting (TM) PWI Rohul Cup II tahun 2023 di Aula Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rohul, Selasa (21/11/2023) kemarin.

Hadir pada TM itu,Dewan Penasehat PEI Rohul Yusrizal Yahya, Ketua PWI Rohul Amin Syukri Ketua Panitia PWI Rohul Cup II Jhon Kenedi, Sekretaris Panitia Ramadhan, Bendahara Panitia Gustia Hendri beserta anggota Panitia, Wasit serta puluhan perwakilan tim Mini Soccer.

Ketua PWI Rohul Amin Syukri disela-sela kegiatan, mengatakan, Open Turnamen Mini Soccer PWI Rohul Cup II ini bertujuan untuk menjalin Silaturahmi antar sesama atlet sepak bola terutama atlet Mini Soccer.

Amin juga menyampaikan bahwa Open Turnamen Mini Soccer merupakan kegiatan kedua dalam PWI Rohul Cup, setelah kegiatan Turnamen Futsal PWI Rohul Cup I tahun 2022 lalu.

"Tahun sebelumnya, PWI Rohul Cup I, kita adakan turnamen Futsal. Tahun ini, kita laksanakan turnamen Mini Soccer dalam agenda PWI Rohul Cup II. Dimana untuk Juara I akan mendapatkan Piala bergilir, uang pembinaan Rp 7 juta. Juara II Piala dan uang pembinaan Rp 4 juta, Semi Final masing-masing Rp 750 ribu dan top score Rp 500 ribu," ucapnya.

Amin menambahakan, pada turnamen Futsal PWI Rohul Cup I tahun 2022 lalu, diikuti oleh 60 tim. Sementara, untuk Turnamen Mini Soccer PWI Rohul Cup II ini diikuti 120 tim. Dalam artian, minat untuk bermain di lapangan rumput, lebih tinggi.

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia Panitia Jhonkenedi Nasution, Open Turnamen Mini Soccer ini rencananya akan dibuka pada Senen (27/11/2023) di Lapangan Pematang Baih, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah oleh Bupati Rohul H. Sukiman bersama Wakil Bupati H. Indra Gunawan, Ketua Umum KONI Rohul Herry Islami dan Ketua PSSI Rohul H. Budiman Lubis serta Forkopimda.

Jhonkenedi menghimbau kepada seluruh tim supaya mentaati aturan selama bermain sehingga selama dua bulan turnamen digelar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Turnamen ini adalah sebagai ajang silaturahmi untuk itu diminta kepada para pemain agar mengutamakan Sportifitas dan tidak terjadi kericuhan, karena yang bermain seluruhnya warga Rohul," ujar Eken.

Ditempat yang sama Dewan Penasehat PWI Rohul Yusrizal Yahya meminta kepada seluruh pemain dari setiap tim  agar tetap bermain cantik dan tidak menimbulkan permasalahan yang akan merugikan salah satu pihak sehingga dapat merusak perhelatan yang digelar PWI Rohul ini.

Yusrizal juga meminta kepada Wasit agar tidak membedakan antara yang satu dengan yang lain, agar hasil dari pertandingan ini betul-betul murni dan sukses sebagaimana yang diharapkan.***



 
Berita Lainnya :
  • Sebanyak 120 Tim Mini Soccer Akan Berlaga di PWI Rohul Cup II Memperebutkan Piala Bergilir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica