www.beritaintermezo.com
20:41 WIB - Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia, PHR Raih Penghargaan Dari Kemendikbudristek | 13:46 WIB - SF Hariyanto Minta OPD Tingkatkan Capaian SAKIP | 13:03 WIB - Semarak HPN 2024, Sepuluh Grup Randai Hibur Masyarakat Kuansing | 11:30 WIB - Dharma Karya Kencana Perkuat Komitmen Nusalima Medika Cegah Stunting dan Wujudkan KB | 07:53 WIB - Bungkam Inggris, Spanyo Juarai Euro 2024 | 07:34 WIB - Sesuai Janji Bupati, Pemkab Rohil Hadirkan Tower Seluler di Dua Kepenghuluan
10 Desa Ikut Berlomba di MTQ Kecamatan Rangsang Pesisir
Rabu, 31-05-2023 - 05:40:03 WIB

TERKAIT:
   
 

MERANTI (Beritaintermezo.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, M. Mahdi membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ ) Kecamatan Rangsang Pesisir ke- IX di Halaman Kantor Camat, Senin (29/5/2023). Sebanyak 131 peserta dari total 10 desa ikut berlomba dengan berbagai cabang.

Plt. Camat Rangsang Pesisir, Syafrizal Ahmadi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kepulauan Meranti, kepala desa, dan seluruh panitia pelaksana yang sudah ikut menyukseskan MTQ Kecamatan Rangsang Pesisir.

"Dengan MTQ ini diharapkan peserta yang berhasil meraih juara nantinya dapat mengikuti ajang di tingkat kabupaten, provinsi, bahkan nasional dengan target juara umum," ujar Syafrizal.

Syafrizal juga meminta doa dan restu kepada Pemkab Kepulauan Meranti, dalam waktu dekat Pemerintah Kecamatan Rangsang Pesisir bersama Pemerintah Desa Telesung kan berupaya untuk menembuskan badan jalan dari Desa Telesung menuju ke Desa Beting. Ia berharap Pemkab dapat melanjutkan penyiraman base nya.

"Sehingga masyarakat Desa Sokop yang menyeberang ke Desa Beting bisa cepat sampai ke kantor kecamatan," jelasnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati M. Mahdi saat membacakan sambutan Plt. Bupati Kepulauan Meranti menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada panitia penyelenggara MTQ Kecamatan Rangsang Pesisir.

Sebagai mana tema yang diusung, MTQ ini diharapkan dapat mewujudkan nilai-nilai Al-Qur'an menuju masyarakat yang religius dan berakhlak, khususnya di Kecamatan Rangsang Pesisir.

"Insya Allah kelak menghasilkan qari-qariah yang nantinya bisa membawa Kecamatan Rangsang pesisir meraih juara pada perhelatan MTQ kabupaten maupun provinsi, bahkan ditingkat nasional" kata M. Mahdi.

Menurutnya, Al-Quran merupakan pedoman hidup yang mencakup segala aspek kehidupan dan instrumen penting umat Islam untuk keluar dari fase penuh kegelapan menuju fase terang benderang.

"Namun begitu, tujuan utama adalah untuk menjadi pedoman dalam meniti kehidupan sebagai hamba yang bertaqwa," terangnya.

Turut hadir, Kakan Kemenag Kepulauan Meranti, Asisten Administrasi Umum Setda Sudandri, Kadis Kominfotik Febriadi, Plt.Kadis PMD Sukirno, perwakilan OPD, kepala bagian Setda, Kapolsek Rangsang IPTU AGD. Simamora, Sekcam Rangsang Pesisir Syaherullah, Babinsa, kepala desa se- Kecamatan Rangsang Pesisir, Dewan Hakim, para Official dan Kafilah MTQ, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.(Karim)



 
Berita Lainnya :
  • 10 Desa Ikut Berlomba di MTQ Kecamatan Rangsang Pesisir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica