www.beritaintermezo.com
13:25 WIB - Berlangsung Ketat, Seleksi Beasiswa Prestasi S1 PHR Masuki Tahap Akhir | 12:53 WIB - Kepala Bappeda Tapteng Hadiri Rakor Syarat Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Serentak | 07:45 WIB - Sukses, Seminar Antarabangsa ke-12 'EHMAP' Kerjasama UNRI-UKM Malaysia Bahas 60 Paper | 07:39 WIB - IOH dan Garuda Indonesia Jalin Kerjasama Perkuat Pertumbuhan Penerbangan dan Pariwisata | 07:29 WIB - Undangan Sudah Diserahkan, Wapres Terpilih Diharapkan Hadir Pembukaan Porwanas Kalsel 2024 | 07:22 WIB - Lantik PWI Kaltim, Hendry CH Bangun Tunjukkan Ketidakpatuhan Terhadap PDPRT
Bunda PAUD Kepulauan Meranti Hadiri Pelepasan Siswa TK Yapis Selatpanjang
Senin, 10-06-2024 - 12:36:08 WIB

TERKAIT:
   
 

MERANTI (Beritaintermezo.com)-Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun, Minggu (9/6/2024) menghadiri Pelepasan Siswa TK Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) Selatpanjang.

Dalam kegiatan yang berlangsung di TK Yapis Jalan Kartini Selatpanjang itu, Ismiatun mengaku senang dan bangga menyaksikan beragam penampilan dari para siswa.

"Alhamdulilah pada hari ini saya merasa senang dan bangga. Hal ini tentu juga dirasakan para orang tua dan tenaga pengajar, " katanya.

Dia mengajak untuk mengucap syukur, karena berkat doa dan perjuangan berbagai pihak, TK Yapis kembali melepas para siswa ke jenjang pendidikan selanjutnya. Ismiatun turut mendoakan para siswa tumbuh menjadi anak yang saleh, berbudi pekerti luhur cerdas dan berwawasan.

"Semoga ananda sekalian selalu dibekali kesehatan jasmani dan rohani serta patuh kepada orang tua dan para guru juga berbuat baik sesama rekan," harap Ismiatun yang juga istri Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar.

Sebelumnya, Pengawasan Yapis Wan Zulkifli menjelaskan yayasan itu sudah berdiri sejak tahun 1954, di mana sebelumnya berdiri sekolah Pendidikan Guru Agama (PGA).

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada kami untuk mendidik anak-anak bapak ibu sekalian.  Mohon maaf jika selama mendidik masih banyak kekurangan, kami akan terus melakukan evaluasi agar mutu pendidikan semakin baik kedepannya," sebut Wan Zulkifli.

Adapun jumlah siswa TK Yapis yang dilepaskan tahun ajaran ini sebanyak 32 orang.

Plt Asisten I Hadiri Wisuda Tahfiz LTTQ  Dayung Serempak

Pelaksana tugas Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra M. Mahdi, Minggu (9/6/2024) menghadiri wisuda tahfiz LTTQ Dayung Serempak di Afifa Sport Center Selatpanjang.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, kami mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Dayung Serempak yang sudah mendidik, mengembangkan potensi dan mencerdaskan anak-,anak Meranti," ujar Mahdi. (Doni)



 
Berita Lainnya :
  • Bunda PAUD Kepulauan Meranti Hadiri Pelepasan Siswa TK Yapis Selatpanjang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica