www.beritaintermezo.com
20:41 WIB - Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia, PHR Raih Penghargaan Dari Kemendikbudristek | 13:46 WIB - SF Hariyanto Minta OPD Tingkatkan Capaian SAKIP | 13:03 WIB - Semarak HPN 2024, Sepuluh Grup Randai Hibur Masyarakat Kuansing | 11:30 WIB - Dharma Karya Kencana Perkuat Komitmen Nusalima Medika Cegah Stunting dan Wujudkan KB | 07:53 WIB - Bungkam Inggris, Spanyo Juarai Euro 2024 | 07:34 WIB - Sesuai Janji Bupati, Pemkab Rohil Hadirkan Tower Seluler di Dua Kepenghuluan
Jemaah Haji Asal Meranti Langsung Dijemput Plt Bupati di Asrama Batam
Minggu, 07-07-2024 - 07:29:03 WIB

TERKAIT:
   
 

Batam (Beritaintermezo.com)-Rasa haru terlihat diwajah 109 jemaah haji asal Kabupaten Kepulauan Meranti, saat Plt Bupati Meranti AKBP (Purn) H Asmar langsung menyambut mereka di Asrama Haji Batam. Satu persatu jemaah disalami Plt bupati saat kepulangan dari tanah suci melalui embarkasi Batam, Kamis (4/7/2024).

Plt Bupati mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air setelah para jemaah menunaikan rukun selama lebih satu bulan.

"Semoga jamaah haji sekalian mendapat haji yang mabrur dan mabruroh," ucapnya.

Asmar juga merasa bangga, serta bersyukur bahwa jamaah haji Kepulauan Meranti yang berjumlah 109 orang bisa kembali dengan jumlah yang sama dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah, kita merasa bersyukur jamaah haji dari Kepulauan Meranti yang berangkat berjumlah 109 orang bisa kembali semua dalam keadaan sehat walafiat," kata Asmar.

Sementara itu, mewakili jamaah haji sekaligus petugas, Asisten III H. Sudandri Jauzah mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya kepada Plt Bupati Asmar yang telah memberikan amanah untuk mendampingi jamaah haji dari mulai keberangkatan sampai kembali ke tanah air.

"Alhamdulillah, kami sebagai petugas tetap berkoordinasi sebagaimana yang diamanatkan oleh Bapak Plt Bupati untuk menjaga jamaah kita sebagaimana mestinya, mudah-mudahan kami semua menjadi haji yang mabrur dan mabruroh," ujar Sudandri.

Untuk informasi, jamaah haji Kepulauan Meranti yang berasal dari Kecamatan Rangsang akan diturunkan di Pelabuhan Tanjung Samak. Sedangkan jamaah yang berasal dari Kecamatan Rangsang Barat, Rangsang Pesisir, Merbau dan Tasik Putri Puyu akan transit langsung dari pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang menuju kecamatan masing-masing.

Kemudian untuk jamaah haji Kecamatan Tebingtinggi, Tebingtinggi Barat dan Tebingtinggi Timur akan dibawa langsung menuju Masjid Agung Darul Ulum agar bisa dijemput oleh pihak keluarga.

Turut hadir dalam penyambutan, Plh Kepala Kantor Kemenag Kepulauan Meranti, H. Hasbullah, Sekda Kepulauan Meranti Bambang Suprianto, Plt Asisten I M. Mahdi, Ketua TP PKK Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun, Kadis Kesehatan M. Fahri, Kabid Operasi dan Perda Satpol PP Ardath, perwakilan Dinas Perhubungan Suwandi, Kabag Kesra Setda Syafrizal, dan Kabag Umum Tarmizi. (karim)



 
Berita Lainnya :
  • Jemaah Haji Asal Meranti Langsung Dijemput Plt Bupati di Asrama Batam
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica