www.beritaintermezo.com
12:06 WIB - Polsek Simpang Kanan Pamwal Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPK ke KPU Rohil | 12:00 WIB - Bupati Rohil : Pemerintah Daerah Tidak Pernah Membedakan Suku dan Agama Apapun di Rohil | 11:32 WIB - Petani Sawit Kalbar Adopsi Pola Kemitraan Petani dan PTPN IV Regional 3 Riau | 21:25 WIB - Bedah Novel Lansung Alang Tiga, Istilah Pahlawan Dunia Melayu. | 18:01 WIB - Arminareka Perdana Rohil Adakan Silaturahmi Dan Reuni Akbar Bersama Jama'ah Umroh | 15:09 WIB - Whistle Blowing System, Komitmen Anti Penyuapan di Blok Rokan
Pengurus SMSI Kota Dumai Dilantik, Sekda Minta Bisa Bekerjasama Dengan Pemerintah
Selasa, 28-02-2023 - 20:13:12 WIB

TERKAIT:
   
 

Dumai (Beritaintermezo.com)-Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau resmi melantik pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Dumai Periode 2023-2026, Senin (27/02/2023) bertempat di Hotel Grand Zuri.

Pelantikan dilakukan langsung Ketua SMSI Riau Novrizon Burman yang dihadiri Sekda Kota Dumai, Ketua PWi Riau dan Forkopimda Dumai.

Ketua panitia, Iskandar Muhammad mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan terutama forkopimda. Ia juga menegaskan bahwa berlangsung pelantikan pengurus SMSI Dumai tanpa mengandalkan proposal, karena anggota SMSI adalah pengusaha media.

Pelantikan pengurus berdasar SK SMSI Provinsi Riau No. 008/KPTS/SMSI-Riau/10/2023, tentang pengangkatan pengurus SMSI yang diketuai Khairul Iwan dan dibacakan Sekretaris SMSI Provinsi Riau Zilmiron.

Walikota Dumai H Paisal, SKM., MARS., diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H. Indra Gunawan mengapresiasi  terbentuknya SMSI di Kota Dumai.

"Adanya media siber menjadi sumber informasi bagi masyarakat dan diharapkan mengedepankan kode etik jurnalistik, dan juga saling bekerjasama antara SMSI dengan Pemerintah Kota Dumai, karena pers sebagai mitra Pemerintah, sehingga mampu membangun transparansi pemerintahan yang baik dan bersih," katanya.

Selain itu Beliau juga menyampaikan dalam mewujudkan informasi yang baik untuk masyarakat, SMSI diharapkan selalu mengedepankan kode etik jurnalistik.

"Kita semua berharap media siber yang ada dapat memberikan informasi yang baik dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat Kota Dumai untuk menjadikan Kota Dumai lebih baik kedepannya dalam hal pemberitaan," harapnya.

Ketua SMSI Provinsi Riau Nofrizon Burman menyebutkan bahwa SMSI adalah organisasi perusahaan media dan tempat berkumpulnya perusahaan media.

"Ada banyak media yang tergabung dalam media siber, yang terbanyak ada di Riau, kami punya misi bersama-sama dengan persatuan pers lainnya dalam menegakan ekosistem media siber dengan baik minimal terverifikasi secara administrasi," sebutnya.

Ketua SMSI Kota Dumai, Khairul Iwan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan yang telah bergabung di SMSI, seluruh yang bergabung di SMSI ini adalah pemilik media.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kawan-kawan dan tamu undangan yang telah hadir, semoga kedepan kita bisa semakin kompak, acara ini terselenggara tanpa proposal sedikitpun, karna yang tergabung di SMSI ini adalah pemilik pemilik media," tutup Khairul Iwan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua Dewan Penasihat SMSI Riau Zulmansyah Sekedang, Kapolres Dumai, Dandim 0320/Dumai, Ketua PWI Kota Dumai, para pimpinan media, pimpinan perusahaan, pimpinan organisasi wartawan, media, dan ormas dan OKP.***



 
Berita Lainnya :
  • Pengurus SMSI Kota Dumai Dilantik, Sekda Minta Bisa Bekerjasama Dengan Pemerintah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica