www.beritaintermezo.com
13:36 WIB - Kepala BP Batam M Rudi Terima Kunjungan SMSI Riau | 18:23 WIB - KPU Plenokan Anggota DPRD Kota Pekanbaru Terpilih Pada Pemilu Tahun 2024 | 15:21 WIB - Anggota DPR Riau H Sukarmis Ditahan Kejari Kuansing | 20:31 WIB - Imigrasi Pekanbaru Serahkan Tersangka WNA Kasus Pelanggaran Tindak Pidana Keimigrasian ke Kejaksaan | 17:28 WIB - Kadiskominfotik Riau Buka Workshop SEO Media Perusahaan Pers SMSI Riau | 16:32 WIB - PT Sari Lembah Subur Berperan Tingkatkan Kesejahteraan Petani Sawit
Pj Bupati Kampar Lantik Romlah Sebagai Pj. Sekda.
Jumat, 23-06-2023 - 14:17:02 WIB

TERKAIT:
   
 

Bangkinang (Beritaintermezo.com)-Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus.SE.MM megambilan Sumpah Jabatan dan melantik Romlah SE sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Jum’at (23/6).

Turut menghadiri Asisten Administrasi Umum Provinsi Riau Joni Irwan.SH.MH, Kepala BKSDM Provisni Riau Ikwan Ridwan.SH.M.Si, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dan Camat Se Kabupaten Kampar.

Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus.SE.MM mengucapkan  selamat dan sukses kepada Ramlah.SE.M.Si yang dilantik sebagai penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar. Dengan  pengangkatan tersebut telah melewati berbagai pertimbangan yang matang, baik dari aspek kinerja, kualifikasi, kompetensi, kebutuhan penyesuaian organisasi, kepegawaian serta pertimbangan aspek teknis lainnya seperti integritas dan moralitas. pelantikan ini juga telah sesuai dengan ketentuan , dalam peraturan presiden nomor 3 tahun 2018 tentang penjabat sekretaris daerah. serta telah mendapat persetujuan dari Gubernur Riau Nomor 800/ BKD/ 3.1 /VI /2023 /2334 tanggal 22 juni 2023.

Sebagai motor penggerak organisasi pemerintah daerah, Jabatan Sekretaris Daerah sesungguhnya mempunyai peran yang sangat penting. karena sekretaris daerah berkewajiban membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya.

Disamping harus mampu mengemban seluruh aktivitas maupun tugas-tugas administratif, saudara juga harus mampu menyikapi penyelenggaraan otonomi Daerah, mampu mengambil langkah-langkah    strategis demi kelancaran jalannya   pemerintahan dan pembangunan,serta mampu berkoordinasi, berkomunikasi dan bersinergi secara produktif, baik  dengan perangkat Daerah, tokoh  agama dan tokoh masyarakat,  instansi vertikal, TNI dan POLRI  beserta seluruh Stakeholders lainnya.

Sejalan dengan itu, saya harap seluruh perangkat Daerah,  instansi  vertikal, TNI dan POLRI beserta  seluruh Stakeholders lainnya, untuk bersedia memberikan dukungan kepada Penjabat Sekretaris Daerah, dalam menjalankan amanah tugas yang  baru  diembannya. Sebab seperti  yang kita ketahui, tantangan  tugas-tugas Pemerintah Kabupaten Kampar akan semakin berat,  terutama untuk menghadapi tuntutan dan harapan masyarakat, sehingga diperlukan langkah-langkah taktis dan strategis  dalam  rangka menata, membina dan  meningkatkan pelayanan kepada  masyarakat dengan sinergitas  yang  baik, saya yakin berjalannya roda pemerintahan dan pembangunan   dapat dilakukan secara optimal.

Lanjutkan tugas dengan baik serta tingkatkan prestasi kerja, segera  selesaikan berbagai persoalan  dalam birokrasi dan Pemerintahan Daerah, pembangunan maupun kemasyarakatan yang kita hadapi, dengan memanfaatkan setiap  peluang dan kekuatan yang ada serta meminimalkan setiap    ancaman dan kelemahan yang    ada. sehingga meskipun dari sisi  waktu menjabat secara kuantitas  hanya sebentar, tetapi harapannya secara kualitas penyelesaian tugas dan fungsi dapat terlaksana lebih optimal.

Kepada saudara Ir.Azwan.M.Si selaku Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar sebelumnya, kami atas nama Kepala Daerah dan Pemerintah Kabupaten Kampar, mengucapkan terima kasih, apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah diberikan selama menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar.(feb)



 
Berita Lainnya :
  • Pj Bupati Kampar Lantik Romlah Sebagai Pj. Sekda.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica