www.beritaintermezo.com
13:36 WIB - Kepala BP Batam M Rudi Terima Kunjungan SMSI Riau | 18:23 WIB - KPU Plenokan Anggota DPRD Kota Pekanbaru Terpilih Pada Pemilu Tahun 2024 | 15:21 WIB - Anggota DPR Riau H Sukarmis Ditahan Kejari Kuansing | 20:31 WIB - Imigrasi Pekanbaru Serahkan Tersangka WNA Kasus Pelanggaran Tindak Pidana Keimigrasian ke Kejaksaan | 17:28 WIB - Kadiskominfotik Riau Buka Workshop SEO Media Perusahaan Pers SMSI Riau | 16:32 WIB - PT Sari Lembah Subur Berperan Tingkatkan Kesejahteraan Petani Sawit
Konferensi ke VII PWI Kabupaten Kampar, Syawal Terpilih Aklamasi
Rabu, 18-10-2023 - 22:29:25 WIB

TERKAIT:
   
 

Kampar (Beritaintermezo.com)-Konferensi ke VII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar yang digelar, Rabu (18-10-2023) mengantarkan Syawal secara aklamasi untuk memimpin PWI Kabupaten Kampar tiga tahun kedepan. Konferensi digelar di Stanum Bangkinang berjalan dengan aman dan kondusiv.

Syawal dari mediaterbit.com terpilih secara aklamasi setelah Nur Afni Domo yang merupakan kedua suara terbanyak dalam penjaringan pencalonan tidak bersedia menjadi ketua PWI Kabupaten Kampar untuk periode 2023-2026. Pada tahap penjaringan Syawal mendapatkan dukungan sebanyak 22 suara dari 24 peserta konferensi dan Nur Afni Domo mendapatkan 13 suara. Selain Syawal dan Nur Afni Domo, dalam tahap penjaringan calon ketua PWI Kampar yang dipimpin Bambang Irawan Syaputra, Helfizon dan Agustika Rahman sebagai pimpinan sidang,  terdapat empat nama lainnya yakni Zainul Azis mendapat enam suara, Syaiful mendapat 3 suara, Amri dan Agustika Rahman mendapat masing-masing satu suara.

Sebelumnya, Asisten III Sekretariat Pemerintah Kabupaten Kampar Drs Azwan MSi mewakili Pj Bupati membuka secara resmi konferensi ke VIII PWI Kabupaten Kampar tahun 2023. Azwan berharap konferensi PWI Kampar yang merupakan amanat organisasi berjalan  dengan baik dan menghasilkan program kerja yang menjunjung tinggi profesional wartawan. Ia juga mengingatkan siapapun yang akan terpilih dalam konferensi merupakan pilihan terbaik dari peserta konferensi.

Ketua PWI Riau yang diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi Raja Isyam Azwar mengatakan konferensi PWI Kampar merupakan amanat PD-PRT organisasi. Konferensi ini merupakan forum tertinggi dalam organisasi untuk menghasilkan pemimpin dan rencana kerja tiga tahun kedepan.

Raja Isyam juga mengingatakan agar wartawan yang tergabung dalam PWI terus menjunjung tinggi profesionalisme dalam menjalankan tugas jurnalistiknya. Raja Isyam juga meminta wartawan yang tergabung di PWI Kampar dapat berkolaborasi dengan pemerintah untuk membangun daerah dan tetap melakukan kritik positif.

sementara itu, mantan ketua PWI Kampar Akhir Yani mengucapkan terimakasih kepada panitia konferensi yang telah bersusa payah untuk mensukseskan konferensi. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Kampar yang telah membangun kantor PWI Kampar.

"Terimakasih kami ucapkan kepada pemerintah Kabupaten Kampar yang telah memperhatikan organisasi pers tertua di Indonesi ini dengan membangun kantor, kami juga berharap perhatian pemerintah tidak saja sampai di pembangunan kantor, tetapi tetap memperhatikan demi terbangunnya profesionalisme wartawan," ujar Akhri Yani.

Pada pembukaan Konferensi ke VII PWI Kampar, dihadiri Mewakili Pj bupati, Drs Azwan MSi Asisten Bidang Administrasi Umum, Dandim Bpk Lettu Kontahan, Ketua Pengadilan Agama Dr Hasan Nur Hakim SH, Komisioner KPU Drs H Sardalis, Kasatpol PP Bpk Arizon, Diruktur Politeknik Kampar Evi Sandra, dan Ketua Baznas Purwadi ***



 
Berita Lainnya :
  • Konferensi ke VII PWI Kabupaten Kampar, Syawal Terpilih Aklamasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica