www.beritaintermezo.com
13:36 WIB - Kepala BP Batam M Rudi Terima Kunjungan SMSI Riau | 18:23 WIB - KPU Plenokan Anggota DPRD Kota Pekanbaru Terpilih Pada Pemilu Tahun 2024 | 15:21 WIB - Anggota DPR Riau H Sukarmis Ditahan Kejari Kuansing | 20:31 WIB - Imigrasi Pekanbaru Serahkan Tersangka WNA Kasus Pelanggaran Tindak Pidana Keimigrasian ke Kejaksaan | 17:28 WIB - Kadiskominfotik Riau Buka Workshop SEO Media Perusahaan Pers SMSI Riau | 16:32 WIB - PT Sari Lembah Subur Berperan Tingkatkan Kesejahteraan Petani Sawit
Pengurus PWI Kampar Resmi Dilantik, Miliki Kantor Megah
Kamis, 21-12-2023 - 18:37:56 WIB

TERKAIT:
   
 

Kampar (Beritaintermezo.com)-Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau melantik pengurus PWI Kabupaten Kampar masa bakti 2023-2026, Kamis (21/12/2023) siang.

Acara pelantikan berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Bangkinang Kota. Dihadiri Pj Bupati Kampar HM Firdaus SE MM, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, Anggota DPRD Riau Tamaruddin dan Hj Eva Yuliana, Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Kampar.

Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar mengajak semua pengurus dan anggota PWI Kampar untuk sama-sama menjaga kekompakkan, menjaga marwah pertemanan. Karena PWI ini persatuan wartawan. Karenanya, mari dahulukan persatuannya.

"Sekali lagi saya mengajak, dahulukanlah persatuan kita. Kalaupun ada perbedaan, saat konferensi pemilihan kemarin, jangan terus dibawa-bawa dalam hati. Jangan terhenti dalam bencah berlumpur berisi sakit hati akibat kekalahan atau perbedaan itu. Kita harus move on. Masih banyak yang harus kita lakukan, " Ujar  Raja Isyam Aswar.

Ia menambahkan PWI merupakan organisasi profesi. Di dalamnya berkumpul para wartawan. PWI bukan tempat berkumpul pemilik media. Bukan pula organisasi perusahaan pers. Di PWI,
wartawan PWI diwajibkan berintegritas dan kompeten. Hal-hal menyangkut kompetensi dan integritas inilah yang masih banyak kelemahan dan perlu perbaikan-perbaikan.

"Karenanya, kami mendorong agar PWI Kabupaten terus meningkatkan kualitas kemitraan dengan pemerintah daerah. Termasuk didalamnya, bagaimana supaya Pemkab Kampar bisa memfasilitasi terselenggaranya UKW dan SJI secara mandiri di tingkat kabupaten. Sehingga para wartawan di daerah bisa terbantu dalam meningkatkan level kompetensi dan profesionalitasnya," sebut Raja Isyam Azwar.

Pada kesempatan itu, Raja Isyam  mengingatkan tentang salah satu program prioritas PWI secara nasional. Yakni mengawal pemilu damai.

"Di pusat, PWI menfokuskan program untuk mengawal proses transisi kepemimpinan nasional dan keutuhan bangsa. Begitu pun di daerah, kita akan melakukan hal yang sama. Mari kita proaktif dalam mengawal jalannya pemilu supaya berjalan sukses, dalam suasana aman damai dan tenteram. Kita mengawal dengan integritas dan obyektif, tetap independen dan tidak partisan. Tentu saja, kepada masyarakat, kità juga sekaligus menjadi agen yang membawa pesan2 kesejukan melalui berita-berita yang kita bagikan di tengah2 masyarakat," ajaknya.

*Miliki Gedung Megah

Hari ini, kata Raja Isyam Azwar, Pemkab Kampar telah menjadi salah satu kabupaten yang membuktikan kepeduliannya terhadap PWI. Buktinya, sekarang PWI Kampar telah memiliki gedung baru yang megah.

"Ucapan terima kasih kami juga, teruntuk kepada Bupati yang telah tanpa pamrih, selalu mendukung PWI dalam kebersamaan. Sekali lagi, terime kasih Pak Bupati. Ke depan kami berharap kerjasama dan kemitraan yang sudah terjadi, hubungan baik dan kemesraan yang sudah terjalin, dapat menjadi lebih baik lagi di masa depan," harapnya.

Peresmian kantor baru PWI dilaksanakan dengan pengguntingan pita oleh Bupati dan Ketua PWI Riau. Selanjutnya penandatanganan prasasti gedung PWI kampar oleh Pj Bupati  Firdaus.

Selain peresmian kantor, Pengurus PWI Kampar juga melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga sekitar dan keluarga kurang mampu. ***



 
Berita Lainnya :
  • Pengurus PWI Kampar Resmi Dilantik, Miliki Kantor Megah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica