www.beritaintermezo.com
21:34 WIB - Dihadiri Wakil Ktua DPRD Riau dan Wakil Bupati Bengkalis, PWI Riau Potong 9 Ekor Kurban | 19:55 WIB - Partai Golkar Pelalawan Potong 1 Ekor Sapi Kurban | 19:52 WIB - Pemberian Kapolres, Iedul Adha Tahun Ini PWI Pelalawan Perdana Potong 1 Sapi Qurban | 19:48 WIB - Berbagi Keberkahan, PTPN IV Regional III Salurkan 20.000 Paket Daging Kurban | 19:43 WIB - Bupati Rohil dan Masyarakat Doakan Jamah Haji | 20:13 WIB - Bupati dan Wakil Bupati Bersama Forkopimda Rohil Lepas 54 Peserta Pawai Takbir Idul Adha
Bersama Pj Sekda Kampar, EMP Energi Resmikan Rumah Konveksi Gandewa
Senin, 10-06-2024 - 21:03:52 WIB

TERKAIT:
   
 

Kampar (Beritaintermezo.com)-PT EMP Energi Gandewa bersama BUMDes Sejahterah Senama Nenek melaksanakan pendampingan kelompok Rumah Konveksi Gandewa sebagai salah satu program pengembangan masyarakat di Wilayah Kerja EMP Energi Gandewa. Program ini merupakan upaya meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Senama Nenek, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar (10/06/2024).

Peresmian Rumah Konveksi Gandewa dihadiri Pj. Sekda Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT, Anggota DPRD Kabupaten Kampar Jasnita Tarmizi, Kabid Keuangan dan Aset Desa PMD, Rujisman, M.Si, Sekretaris Camat Tapung Hulu Nuryadi, SE, Kepada Desa Senama Nenek Abdoel Rachman Chan serta dari EMP Energi Gandewa turut hadir Area Manager Haryo S Nugroho dan Public Relation Officer Ferdy Ramadhana.

Pj Sekda Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos mengapresiasi program rumah konveksi gandewa dan berterimakasih kepada EMP Energi Gandewa sebagai penggerak perekonomian masyarakat desa dan berkontribusi positif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di area operasi perusahaan.

Area Manager EMP Energi Gandewa mengatakan program ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab social perusahaan kepada masyarakat di wilayah operasi EMP Energi Gandewa serta menunjukan komitmennya untuk terus mendukung dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Harapannya kelompok ini akan semakin terlatih dan dapat berdiri mandiri kedepannya.

Pendampingan kelompok menjahit Rumah Konveksi Gandewa akan berlangsung 1 bulan, dimana langsung didampingin oleh pelatih yang sudah berpengalaman untuk membimbing dan mengarahkan kelompok tersebut agar lebih terlatih kedepannya.

EMP Energi Gandewa merupakan salah satu anak perusahaan dari Energi Mega Persada yang bergerak dalam bidang usaha hulu minyak dan gas bumi yang mengelola blok Siak sejak 26 Maret 2024 dari operator sebelumnya. EMP Energi Gandewa melanjutkan pengelolaan WK Siak selama 10 tahun hingga 27 Mei 2034.

Daerah operasi EMP Energi Gandewa seluas sekitar 2480.47 Km2  berada di 3 kabupaten/kota di Provinsi Riau. Terdapat 2 lapangan aktif dengan 2 stasiun pengumpul (gathering stations) yaitu Lindai dan Batang . EMP Energi Gandewa selain memproduksi migas  bagi negara, EMP Energi Gandewa mengelola program tanggung jawab sosial dan lingkungan dengan fokus di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi masyarakat dan lingkungan.***(tom)



 
Berita Lainnya :
  • Bersama Pj Sekda Kampar, EMP Energi Resmikan Rumah Konveksi Gandewa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica