www.beritaintermezo.com
20:41 WIB - Utamakan Pendidikan STEM di Indonesia, PHR Raih Penghargaan Dari Kemendikbudristek | 13:46 WIB - SF Hariyanto Minta OPD Tingkatkan Capaian SAKIP | 13:03 WIB - Semarak HPN 2024, Sepuluh Grup Randai Hibur Masyarakat Kuansing | 11:30 WIB - Dharma Karya Kencana Perkuat Komitmen Nusalima Medika Cegah Stunting dan Wujudkan KB | 07:53 WIB - Bungkam Inggris, Spanyo Juarai Euro 2024 | 07:34 WIB - Sesuai Janji Bupati, Pemkab Rohil Hadirkan Tower Seluler di Dua Kepenghuluan
Gebyar Senam Sehat (Genset) Kelurahan Binong 2024, Perwosi Tangerang Sosialisasikan Senam Osteoporos
Minggu, 07-07-2024 - 07:43:33 WIB

TERKAIT:
   
 

Banten (Beritaintermezo.com)-Tim Penggerak PKK kelurahan Binong, kecamatan Curug kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) kabupaten Tangerang menggelar Gebyar Senam Sehat (Genset) bertempat di lapangan RW 10 blok R perumahan Binong Permai, mulai pukul 06.30 Wib, Sabtu (6/7/2024).

Selain ibu-ibu PKK juga dikuti masyarakat umum, termasuk  bapak-bapak dari forum RW dan lurah Binong Juhri Saputra. Panitia juga mengundang camat Curug Arif Rachman Hakim, S.STP,M.Si dan sekda kabupaten Tangerang Drs.H.Moch. Maesyal Rasyid,M.Si, namun tidak bisa hadir.

Ketua Perwosi kabupaten Tangerang Intan Nurul HIkmah, BBA,SE dalam sambutannya mengatakan, senam osteoporosis sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang supaya tidak keropos.

"Mari ibu-ibu kita selalu menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga senam osteoporosis dan senam sehat lainnya serta menjaga pola makan sehat.  Bila ibu-ibu sehat dan bahagia keluarga pun bahagia," ajak Intan Nurul putri dari Ismet,Iskandar mantan bupati Tangerang.

Usai senam osteoporosis dilakukan, Intan memberikan hadiah doorprize untuk lima peserta yang bisa menjawab pertanyaan kuis. Dua hadiah bingkisan dari Universitas Tanri Abeng kampus Tangerang.

Ketika ditanya sejauh mana Perwosi sudah melakukan sosialisasi senam  osteoporosis di kabupaten Tangerang, Intan mengatakan, sebagai program Perwosi Tangerang sosialisasi senam osteoporosis sudah dilakukan di berbagai kecamatan. Dengan senam osteoporosis ini, lanjutnya, ibu-ibu di kabupaten Tangerang dapat mencegah tulang keropos.

"Sosialisasi dimulai dari kecamatan Pakuhaji sekarang sebenarnya sudah lebih 9 kecamatan. Untuk pelaksanaan sosialisasi senam osteoporosis ini, kami bekerja sama dengan PKK kelurahan, kecamatan, dan komunitas-komunitas yang ada di kabupaten Tangerang," ujar Intan saudari Ahmed Zaki Iskandar mantan bupati Tangerang ini meyakinkan.

Lebih lanjut Intan mengemukakan, Perwosi kab. Tangerang akan mengadakan perlobaan senam osteoporosis pada tanggal 03 Agustus 2024 di stadion Benteng Taruna, Bojong Nangka kecamatan Kelapa Dua, kabupaten Tangerang. 
 
Sementara lurah Binong Juhri Saputra kepada hadirin mengatakan, camat Curug Arif Rachman Hakim tidak bisa hadir karena ada halangan. Pak camat menitip salam dan doorpize uang di amplop untuk lima orang.

"Untuk mendapatkan doorpize dari pak camat adalah siapa yang paling hot goyangannya mengikuti lagu yang  saya nyanyikan," ucap Juhri lalu mendendangkan beberapa lagu.

Selain senam osteoporolis, ada senam jantung sehat dan senam aerobic. Untuk menambah antusias dan semangat peserta panitia menyediakan berbagai hadiah doorprize.

Pada kesempatan itu juga, petugas dari Puskesmas (PKM) kelurahan Binong yang dipimpin dokter Tesa melayani masyarakat untuk cek gula darah.(gaol)



 
Berita Lainnya :
  • Gebyar Senam Sehat (Genset) Kelurahan Binong 2024, Perwosi Tangerang Sosialisasikan Senam Osteoporos
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica