www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Tutup Turnamen U-12 Buru Cup,
Bupati Karimun : Mulai Tahun Depan Kegiatan Ini Akan Didanai Pemkab
Jumat, 09-03-2018 - 06:57:15 WIB

TERKAIT:
   
 

Karimun (Beritaintermezo.com)-Bupati Karimun Aunur Rafiq secara resmi menutup turnamen sepak bola U-12 Buru Cup III di lapangan sepak bola Ikatan Pemuda Buru (IPB), Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun. Turnamen tersebut diikuti kesebelasan dari sekolah dasar negeri yang ada di Kabupaten Karimun. Uniknya, turnamen sepak bola U-12 Buru Cup tersebut diikuti tim putra dan putri.

Penutupan turnamen itu ditandai dengan penyerahan tropi dan uang pembinaan kepada tim yang menang. Juara I Putra diraih SDN 003 Belat, juara II SDN 005 Buru, juara III SDN 10 Karimun dan juara IV SDN 007 Buru. Sementara, untuk

kategori putri juara I diraih SDN 001 Buru, juara II SDN 004 Buru, juara III SDN 10 Karimun dan juara IV SDN 003 Belat.

Bupati Aunur Rafiq pada saat penutupan turnamen mengatakan, turnamen ini menjadi agenda tahunan kejuaraan kelompok umur U-12 dalam mencari bibit-bibit dari generasi muda, juga memberikan ruang kepada atlet sepak bola dari klub maupun sekolah sepak bola untuk menunjukkan hasil latihannya.

Adanya atlet maupun tim kesebelasannya di setiap Kecamatan yang handal untuk Kabupaten Karimun diikutkan pada event serupa ketingkat Provinsi.

"Mulai tahun depan, turnamen ini menjadi kegiatan tahunan yang dananya ditanggung sepenuhnya Pemkab Karimun

Turnamen berlangsung selama 18 hari diikuti 32 tim kesebelasan terdiri dari 16 tim putra dan 16 tim putri berasal dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) se-Kabupaten Karimun memperebutkan piala tetap, piala bergilir, medali dan uang pembinaan ini," ungkap Aunur Rafiq.

Sementara itu, Camat Buru Helmi menambahkan, turnamen sepak bola U-12 Buru Cup ini sudah berlangsung selama tiga tahun. Turnamen tersebut memang menjadi agenda tahunan di Kecamatan Buru. Pihaknya mengapresiasi kebijakan Bupati Karimun yang akan mengambil alih turnamen ini pada tahun depan dengan menanggung seluruh biaya penyelenggaraannya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati karena akan menjadikan turnamen sepak bola U-12 Buru Cup ini menjadi agenda tahunan, apalagi biayanya ditanggung Pemkab Karimun. Dengan begitu, maka kami hanya akan menyediakan tempat dan berbagai fasilitas pendukung nantinya. Termasuk akan membenahi lapangan ini menjadi lebih baik lagi," ungkap Helmi. (hk/hen)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Karimun : Mulai Tahun Depan Kegiatan Ini Akan Didanai Pemkab
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica