www.beritaintermezo.com
01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup | 14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024
30 Anggota DPRD Karimun Resmi Dilantik
Jumat, 30-08-2019 - 09:45:35 WIB

TERKAIT:
   
 

Karimun (Beritaintermezo.com)-Sebanyak 30 anggota DPRD Karimun periode 2019-2024 terpilih dilantik Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Karimun, Joko Dwi Hatmoko. Pelantikan anggota dewan baru tersebut dihadiri Plt Gubernur Kepri Isdianto, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wabup Anwar Hasyim dan jajaran OPD Karimun.

Pelantikan anggota DPRD Karimun tersebut berlangsung di Gedung Rapat Paripurna Balai Rong Sri DPRD Karimun. Pelantikan anggota dewan itu dilaksanakan melalui rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD sementara Yusuf Sirat dari Fraksi Partai Golkar dan Syafri Sandi dari Fraksi PKS.

Ada yang unik saat pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Karimun tersebut. Para anggota dewan menghadap ke arah kursi pimpinan atau membelakangi para tamu undangan. Dari 30 anggota DPRD Karimun, sebanyak 28 orang dibacakan sumpah menurut agama Islam, sementara dua anggota dibacakan janji menurut agama Katolik dan Budha.

Usai pembacaan sumpah dan janji, maka Ketua DPRD Karimun sementara, Yusuf Sirat dan Wakil Ketua sementara Safri Sandi diberi kesempatan menduduki kursi pimpinan sekaligus penyerahan palu sidang kepada Yusuf Sirat, kemudian diberi kesempatan memimpin sidang paripurna pertama.

Kata-kata pertama yang disampaikan Yusuf Sirat adalah ucapan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Karimun, Joko Dwi Hatmoko yang telah meluangkan waktu selama dua hari di Gedung DPRD Karimun untuk melaksanakan prosesi pelantikan mulai dari gladi bersih sehari sebelumnya.

“Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Karimun, karena selama dua hari ini bersedia meluangkan waktu di Gedung DPRD ini untuk persiapan proses pelantikan. Sehingga, proses pelantikan ini berjalan dengan sukses dan lancar,” ungkap Yusuf Sirat.

Prosesi pelantikan itu diakhri dengan foto bersama dan ucapan selamat yang dimulai dari Plt Gubernur Kepri, Sekdaprov Kepri, Bupati Karimun, Wabup Karimun hingga mantan anggota DPRD Karimun yang tidak terpilih maupun mantan anggota DPRD Karimun yang terpilih di Provinsi Kepri serta keluarga, kerabat dan masyarakat. (hk/hen)



 
Berita Lainnya :
  • 30 Anggota DPRD Karimun Resmi Dilantik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica