www.beritaintermezo.com
15:21 WIB - Bupati Nikson Nababan Bangga Taput Dipilih SMSI Tujuan Ekspedisi Geopark Kaldera Toba HPN 2023 | 15:13 WIB - Gubri Serahkan Ratusan Wakaf Al-Quran di MAN 1 Pekanbaru | 10:32 WIB - PTPN V Targetkan Integrasi Penuh Digitalisasi E-Plantation 2023 | 20:52 WIB - Terapkan BLUD di Puskesmas, Petugas Sejahtera Masyarakat Sehat | 11:38 WIB - Satpol PP Lakukan Patroli Rutin Dimalam Hari | 14:12 WIB - Lima Tim PTPN V Adu Inovasi Planters Innovation Summit 2022
Zulmansyah Kembali Pimpin PWI Riau, Terpilih Secara Aklamasi Dalam Konferprov XV di Bengkalis
Senin, 27-06-2022 - 15:36:32 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Zulmansyah Sekedang kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau masa bhakti 2022-2027. Zulmansyah terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Provinsi ke XV PWI Riau yang dilaksanakan pada 22-24 Juni 2022 lalu di Bengkalis.

Konferensi Provinsi XV PWI Riau dibuka oleh Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi Riau Masrul Kasmi Rabu, (22/6/2022) bertempat di kediaman Bupati Bengkalis. Konferprov XV ini juga dihadiri Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulkifli Gani Otto dan Anggota Kehormatan Raja Pane.

Konferensi Provinsi XV PWI Riau dalam pembahasan tata tertib (tatib) saling memberikan memberikan masukan yang menyebabkan sempat terjadinya ketegangan. Namun hasilnya untuk penetapan kesepakatan tatib dalam melakukan penjaringan dan pemilihan ketua PWI masa Bhakti 2022-2027.

Pembahasan Tatib juga dilakukan setelah memenuhi PDPRT yaitu kehadiran peserta dua pertiga dari daftar peserta termasuk mandat.

Pada saat penjaringan calon ketua PWI Riau terdapat dua nama tertinggi yaitu Zulmansyah Sekedang dan Raja Isyam Azwar. Namun, karena Raja Isyam Azwar tidak bersedia untuk mencalonkan sebagai ketua PWI, maka Zulmansyah secara aklamasi terpilih sebagai ketua PWI Riau.

Zulmansyah mendapatkan suara 346 pada saat penjaringan. Sedangkan Raja Isyam Azwar mendapat suara 314. Dalam penjaringan tersebut, beberapa nama juga diusulkan diantaranya ada Syafriadi yang mendapat delapan suara, ada juga Amril, Kambali, Kazzaini, Eka PN Dawami dan nama lainnya yang menjaring total sebelas nama.

Usai pemilihan ketua, Konferensi Provinsi XV PWI Riau ditutup langsung oleh Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso. Bagus mengucapkan selamat kepada Zulmansyah yang masih terpilih sebagai ketua PWi Riau. Ia berpesan ketua terpilih dapat merangkul seluruh anggota dan menjadi mitra pemerintah sebagai kontrol sosial.

Sementara itu, Zulmansyah mengucapkan terimakasih kepada angggota PWI Riau yang masih memberikan kepercayaan kepada dirinya. Ia meminta seluruh anggota PWI Riau dapat bersatu dalam kesatuan, tidak ada pengkotak-kotakan.***(jin)



 
Berita Lainnya :
  • Zulmansyah Kembali Pimpin PWI Riau, Terpilih Secara Aklamasi Dalam Konferprov XV di Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica