www.beritaintermezo.com
16:16 WIB - Fungsi Media Online Belum Maksimal | 13:22 WIB - Dirintelkam Polda Riau Bagi-Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan Jalan Kota Pekanbaru | 11:46 WIB - Cara Kapolres Menyapa dan Mendengar Keluh Kesah Masyarakat | 09:40 WIB - Nusapro, Inovasi Milenial PTPN V "Pengawal" Produktivitas Berkelanjutan | 07:02 WIB - DPRD Rohil Apresiasi Terbentuknya Forum Silaturahmi Pelaku Sejarah | 07:00 WIB - Demi Kesehatan, Pj Wako Muflihun Minta Warga Pekanbaru Tidak Keluar Kota Saat Natal dan Tahun Baru
Minggu, Kontingen PWI Riau Berangkat ke Malang, Optimis Sabet 10 Emas di Porwanas Jatim
Rabu, 16-11-2022 - 18:46:30 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU (Beritaintermezo.com)-Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau pada Porwanas di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim), targetkan 10 medali emas.

Kontingen Riau yang turun dengan kekuatan penuh, sangat optimis bisa menyabet medali emas dari 10 cabor yang dipertandingkan.

Ketua Kontingen Porwanas PWI Riau, Raja Isyam Azwar mengatakan, saat ini persiapan di masing-masing cabor sudah selesai, tinggal pelepasan dan keberangkatan kontingen pada 20 November 2022 mendatang.

"Alhamdulillah atlet sudah clear semua secara administrasi, kita kini sedang mempersiapkan keberangkatan. Mungkin hari jumat atau sabtu kita sudah bagikan perlengkapan atlet dan pada Sabtu malamnya akan dilepas pak gubernur riau," kata Raja, Rabu (16/11/2022).

Dikatakannya, kontingen PWI Riau akan berangkat pada Minggu (20/11/2022) nanti. Sesuai jadwal kata Raja, pada Minggu tanggal 20 November itu ada dua kloter yang berangkat. Kloter pertama akan berangkat pada Minggu pagi dan kloter kedua Minggu siangnya.

Mereka yang berangkat pagi ada para manajer ataupun pelatih masing-masing cabor. Sementara untuk siangnya, disusul oleh semua atlet.

Ia menyebut, ada 123 orang lebih yang aka berangkat pada Porwanas tahun ini. Mereka akan turun di semua cabor yang dipertandingkan.

"Semua cabor kita ikuti, baik di cabang olahraga maupun di karya jurnalistik dan fotografinya. Termasuk juga eksibisi IKWI," katanya.

Sementara terkait target medali, kontingen PWI Riau menargetkan sepuluh medali emas termasuk dari cabor sepak bola dan futsal.

"Kita juga berharap di cabor sepak bola dan futsal, namun kita realistis. Karena untuk cabor sepak bola dan futsal ini kan persaingan ketat. Jadi, peluang kita untuk medali emas itu ada, tapi masih 50-50 lah. Tergantung kondisi di lapangan nanti," ungkapnya.

Diketahui juga, 10 cabor yang dipertandingkan pada Porwanas di Jatim, yakni sepak bola, futsal, atletik, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, catur, bridge, e-sport dan biliar. Kemudian juga di cabang karya jurnalistik dan fotografi.***



 
Berita Lainnya :
  • Minggu, Kontingen PWI Riau Berangkat ke Malang, Optimis Sabet 10 Emas di Porwanas Jatim
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica