www.beritaintermezo.com
16:16 WIB - Fungsi Media Online Belum Maksimal | 13:22 WIB - Dirintelkam Polda Riau Bagi-Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan Jalan Kota Pekanbaru | 11:46 WIB - Cara Kapolres Menyapa dan Mendengar Keluh Kesah Masyarakat | 09:40 WIB - Nusapro, Inovasi Milenial PTPN V "Pengawal" Produktivitas Berkelanjutan | 07:02 WIB - DPRD Rohil Apresiasi Terbentuknya Forum Silaturahmi Pelaku Sejarah | 07:00 WIB - Demi Kesehatan, Pj Wako Muflihun Minta Warga Pekanbaru Tidak Keluar Kota Saat Natal dan Tahun Baru
Lomba Lari 10K, Kecamatan Pangkalan Lesung Yang Pertama Lakukan di Provinsi Riau
Jumat, 12-08-2022 - 09:20:28 WIB

TERKAIT:
   
 

PELALAWAN (Beritaintermezo.com) - Untuk se Riau, yang mengadakan ivent lari 10 K yang diadakan di tingkat kecamatan pada tahun 2022, baru Kecamatan Pangkalan Lesung inilah yang pertama atau perdana. Bahkan, karena Equator Run 10 K ini katagorinya umum maka pelari-pelari nasional bisa ikut. Seperti yang juara I hari ini itu atlit lari nasional asal Sumatra Barat (Sumbar). Ini sangat luar biasa.

Demikian disampaikan Sekretaris PENGKAB Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Pelalawan, Edil Sepriawan, S. Si, di sela-sela kegiatan Equator Run 10 K Pangkalan Lesung, Kamis (11/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, Edil Sepriawan juga mengatakan bahwa PASI Kabupaten Pelalawan memohon dukungan dari Wakil Bupati Pelalawan supaya kedepannya ivent ini bisa menjadi kalender rutin dari PASI Kabupaten Pelalawan untuk memajukan olahraga lari di Kabupaten Pelalawan.

"Kalau Equator Run 10 K tahun ini hanya diikuti katagori umum, mungkin kedepannya kita bisa tingkatkan lagi dengan mengikutkan katagori pelajar, ini kita lihat pelajarnya belum nampak disini. Jadi kedepannya ada katagori pelajar, boleh katagori umum tingkat nasional, tingkat provinsi, tingkat Kabupaten, atau mungkin tingkat kecamatan. Sehingga nanti anak-anak pelajar kecamatan dapat, kabupaten dapat, provinsi dapat juga nasional dapat, jadi ada pemerataan. Jadi kita juga bisa memantau para pelajar yang mempunyai potensi tapi belum bisa ikut. Jadi kami PASI Kabupaten Pelalawan pun bertanggungjawab agar anak-anak yang berpotensi tersebut bisa menjadi atlit baik tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional," ungkap Edil.

Sambung Edil Sepriawan, bahkan untuk katagorinya mungkin bisa ditambah, ada katagori 5 K, ada 10 K, ada 42 K. Bahkan ada juga rencana dari Disparpora, di tahun 2022 ini akan mengadakan ivent lari lebih dari 42 K.

"Karena potensi atlit-atlit dari daerah atau kecamatan itu sangat luar biasa, cuma mungkin kekurangan kita itu difaktor ivent. Ini juga menjadi catatan PASI Kabupaten Pelalawan semoga kedepan lebih giat lagi. Dan menurut saya, Equator Run 10 K ini tahun depan bisa lagi diselenggarakan. Mungkin bisa menjadi ajang tahunan di Kecamatan Pangkalan Lesung," pungkas Edil Sepriawan. (Tom)



 
Berita Lainnya :
  • Lomba Lari 10K, Kecamatan Pangkalan Lesung Yang Pertama Lakukan di Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica