www.beritaintermezo.com
20:18 WIB - Lantik Sebagai Sekdakab, H Fauzi Efrizal Diminta Mampu Memberikan Warna Baru | 20:13 WIB - Eddy Yatim Minta Kasatpol PP Perkuat Koordinasi Dengan Bapenda | 20:10 WIB - M Adil-Syamsuar Berdamai? Diwarnai Potong Tumpeng | 16:07 WIB - Kunker Ke Mapolsek Kuntodarussalam, Ny Dinda Pangucap : Batasi Bermedsos   | 09:36 WIB - Pelayanan Prima Rumah Sakit Tandun PTPN V Diganjar Akreditasi Bintang Lima Paripurna | 08:29 WIB - Kadiskominfotik Rohil : Tahap Awal Kita Pasang 600 Titik
Perumda Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan Masuk Nominasi TOP BUMD Award 2023
Minggu, 22-01-2023 - 11:44:14 WIB

TERKAIT:
   
 

PELALAWAN (Beritaintermezo.com) - Perusahaan Daerah (Perumda) Tuah Sekata, masuk dalam nominasi top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Award 2023 dari seluruh Indonesia, Perumda Tuah Sekata milik Perumda Kabupaten Pelalawan dijadwalkan masuk tahap selanjutnya, berupa wawancara langsung dengan Dirut Tuah Sekata Tengku Efrisyah Putra, S.Sos, pada tanggal 8 Februari 2023 mendatang di Jakarta.

Menurut pria yang akrab disapa Putra ini, sebanyak 200 BUMD dari seluruh Indonesia yang masuk dalam nominasi akan bersaing, yang kemudian nantinya akan meraih TOP BUMD Award 2023.

"Alhamdulillah, surat pemberitahuan bahwa Perumda Tuah Sekata masuk TOP 200 BUMD AWARDS sudah kita terima. Ini adalah wujud kerja keras jajaran Direksi dan para pegawai BUMD Tuah Sekata serta dukungan seluruh pihak, maka kita berhasil masuk TOP BUMD Awards. Dan ini merupakan kado terindah di awal tahun", ungkapnya Minggu (22/01/2023).

Dia tak pungkiri, jadwal wawancara yang akan dilangsungkan tanggal 8 Februari mendatang di Jakarta untuk lolos tahap selanjutnya, jelas susah. Pertanyan-pertanyaan yang dilontarkan para juri bergelar Doktor, Profesor dan akademisi, pasti tak sembarang.

'Karena itu, untuk hal ini kita sudah bentuk tim untuk mempersiapkan segala berkas dokumen yang saya perlukan nanti," tandasnya.

Diakui Dirut meski TOP BUMD Award 2023 ini diadakan oleh pihak swasta yakni namun pihaknya tak akan main-main dengan hal ini. Artinya, dirinya optimis akan bisa menjawab semua segala hal yang terkait dengan Inovasi yang sudah dikembangkan serta strategi direksi dalam pengembangan BUMD ke depannya.

"Kita optimis bisa menjawab semua pertanyaan-pertanyaan itu nanti. Namun saya juga tetap meminta doa dan dukungan pada masyarakat Kabupaten Pelalawan agar amanah yang dibebankan pada saya dalam memimpin BUMD, bisa go nasional bahkan internasional, yang pada akhirnya terwujudnya masyarakat Kabupaten Pelalawan yang sejahtera," katanya.

Sekadar diketahui, kegiatan TOP BUMD AWARDS diselenggarakan oleh majalah top Business yang diterbitkan PT. Madani Solusi Internasional bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan beberapa lembaga, Asosiasi serta Konsultan Bisnis.

TOP BUMD merupakan pembelajaran dan penghargaan kinerja BUMD yang terbesar dan paling membanggakan yang diberikan kepada BUMD/CEO BUMD/Pembina BUMD (Kepala Daerah) terbaik di Indonesia.

Salah satu kriteria penilaiannya adalah pencapaian kinerja bisnisnya baik dan berkelanjutan (Achievement), memiliki kinerja keuangan, human capital, pemasaran dan layanan pelanggan yang baik, pencapaian kinerjanya mengarah pada pencapaian visi dan misi BUMD nya dan memiliki aspek kepemimpinan serta sistem manajerial yang baik. (Tom)



 
Berita Lainnya :
  • Perumda Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan Masuk Nominasi TOP BUMD Award 2023
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica