www.beritaintermezo.com
16:16 WIB - Fungsi Media Online Belum Maksimal | 13:22 WIB - Dirintelkam Polda Riau Bagi-Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan Jalan Kota Pekanbaru | 11:46 WIB - Cara Kapolres Menyapa dan Mendengar Keluh Kesah Masyarakat | 09:40 WIB - Nusapro, Inovasi Milenial PTPN V "Pengawal" Produktivitas Berkelanjutan | 07:02 WIB - DPRD Rohil Apresiasi Terbentuknya Forum Silaturahmi Pelaku Sejarah | 07:00 WIB - Demi Kesehatan, Pj Wako Muflihun Minta Warga Pekanbaru Tidak Keluar Kota Saat Natal dan Tahun Baru
Malam Puncak HUT ke-54 Bengkulu, Ditutup Penampilan Memukau Ashanty dan Keluarga
Sabtu, 19-11-2022 - 20:35:09 WIB

TERKAIT:
   
 

Bengkulu (Beritainternezo.com)-Malam puncak HUT ke-54 Bengkulu berlangsung meriah di lapangan Merdeka kelurahan Malabero, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, Jumat (18/11).

Masyarakat dihibur dengan hadirnya Ashanty yang merupakan zuriat langsung dari Prof. Dr. KH. Abdullah Siddik salah satu tokoh pejuang di awal kemerdekaan Indonesia dari tanah Rejang, Bengkulu.

"Alhamdulillah, malam ini hadir Ashanty dan keluarga serta Mas Guruh Soekarno Putra yang sudah berkenan menjadi duta promosi Bengkulu. Mari nikmati hiburan dengan tertib, aman, dan penuh rasa kekeluargaan," ujar Gubernur Rohidin.

"Dengan mengambil tema 'Masyarakat Kuat Bengkulu Hebat', tentu kita akan terus berkomitmen membangun daerah. Di mana sudah hampir 2 tahun ini pembangunan tidak berjalan atau stagnan diakibatkan pandemi, dan mulai tahun ini, APBDP 2022 dan tahun depan APBD 2023 telah dianggarkan kembali."

"Minta maaf kepada seluruh masyarakat Bengkulu, karena berbagai pembangunan sempat terhenti. Semoga ke depan Bengkulu semakin maju, dengan masyarakat yang kuat, dan hebat," ungkap Gubernur Bengkulu ke-10.

Pada momen HUT ke 54 ini, Provinsi Bengkulu mendapatkan kado spesial dari Kementerian Kesehatan RI yaitu Universal Health Coverage (UHC). Maka seluruh masyarakat mendapatkan perlindungan kesehatan dari Pemprov Bengkulu berupa BPJS.

"Alhamdulillah dengan predikat UHC ini seluruh masyarakat Bengkulu bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis, di setiap fasilitas kesehatan. Ini merupakan komitmen pemerintah daerah, yang terus mengupayakan tidak ada lagi masyarakat yang tidak memiliki kartu BPJS," terang Gubernur.

Sementara itu, Ashanty yang ditetapkan sebagai duta promosi Bengkulu mengungkapkan dirinya baru mengetahui masih banyak keluarga yang tinggal di Bengkulu. Sebab sejak dirinya lahir hanya mengetahui jika ia keturunan Bengkulu, namun tidak tahu di mana dan memang belum pernah pulang.

Setelah tim zuriat Bengkulu menghubungi kakak Ashanty, yaitu Gangsar Sambodo. Akhirnya Ashanty kembali pulang ke tanah leluhurnya dan sekarang ditetapkan sebagai duta promosi daerah Provinsi Bengkulu.

"Setelah hampir 40 tahun, ini merupakan pertama kali kami sekeluarga ke Bengkulu bertemu kembali dengan keluarga besar KH. Abdullah Siddik (kakek saya). Dan kami mendapatkan kehormatan sebagai duta untuk mempromosikan Bengkulu di berbagai bidang. Semoga Bengkulu semakin maju, dan berkembang," pungkas Ashanty.***(tk)



 
Berita Lainnya :
  • Malam Puncak HUT ke-54 Bengkulu, Ditutup Penampilan Memukau Ashanty dan Keluarga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica