www.beritaintermezo.com
01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup | 14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024
Rayakan HUT ke 11, Lazada Hadirkan 11 Epic Deals dan Keseruan Tangkap Kejutan Epic Untuk Konsumen
Kamis, 09-03-2023 - 08:55:50 WIB
Keterangan foto : Vice President Marketing Branding Lazada Indonesia Irene Inonu menjelaskan berbagai program Epic Deals yang bisa dinikmati konsumen dalam rangka ulang tahun Lazada ke-11
TERKAIT:
   
 

Jakarta (Beritaintermezo com)-Sebelas tahun mewarnai dan meramaikan industri e-commerce di Indonesia, Lazada terus berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi konsumen. Dengan semangat ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’ untuk ulang tahun ke sebelas, Lazada Indonesia berikan "11 Epic Deals" untuk dinikmati konsumen setia Lazada dari tanggal 3-13 Maret melengkapi program "11 Epic Collaborations" untuk kanal LazBeauty dan LazLook.

Vice President Marketing Branding Lazada Indonesia Irene Inonu mengatakan sejak dulu Lazada memberikan pengalaman belanja yang aman, nyaman dan menyenangkan bagi konsumen yang menjadi prioritas utama Lazada seiring dengan nilai korporasi.

"Kami selalu memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan nilai korporasi yaitu Customers First," ujarnya.

Di perayaan ulang tahun kali ini kata Irene, Lazada mempersiapkan deretan promo menarik untuk berbagai pilihan produk berkualitas dengan penawaran harga yang epic di Lazada.

Berbagai "11 Epic Deals"  yang bisa dinikmati di aplikasi Lazada, antara lain:

Tangkap "Kejutan Epic" berhadiah voucher belanja hingga 1,1 juta dan Samsung Galaxy Z Flip 4,

1. LazLook & LazBeauty Exclusive Deals,
2. Crazy Brand Mega Offer hingga 95%, Crazy Flash Sale mulai dari Rp.1,
3. Bonus Dadakan hingga 1,1 juta,
4. Cashback hingga 110 ribu,
5. Lazada Bestie Challenge dan IG Challenge,

Gratis ongkir tanpa minimum pembelian, hingga pengiriman prioritas untuk wilayah Jabodetabek yang bisa dinikmati konsumen setia dari tanggal 3-13 Maret 2022 di aplikasi Lazada.

Lazada Indonesia juga mengajak konsumen untuk berburu kejutan epic melalui promo interaktif bertajuk Tangkap "Kejutan Epic", melalui instalasi perburuan balon seru yang tersebar di beberapa bioskop CGV seperti CGV Central Park, CGV Grand Indonesia, CGV AEON JGC di Jakarta, serta CGV Paris Van Java dan CGV 23 Paskal di Bandung. Mereka yang beruntung bisa mendapatkan voucher kejutan ulang tahun di dalam balon dengan nilai voucher hingga 1,1 Juta serta mendapatkan promo menarik untuk barang-barang impian.

Selain melalui instalasi onground secara langsung di bioskop-bioskop CGV, promo Tangkap "Kejutan Epic" ini juga bisa dinikmati  semua konsumen di Indonesia melalui aplikasi Lazada dari manapun mereka berada, dengan mengetik "KEJUTANEPIC" di search bar dan konsumen berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam voucher belanja dan Samsung Flip 4 senilai 11 ribu saja.

Kegiatan "Tangkap Kejutan Epic" ini melengkapi meriahnya perayaan ulang tahun Lazada ke-11, yang telah dimulai sejak pertengahan Februari lalu dengan "11 Epic Collaborations", melalui kanal LazBeauty dan LazLook.

LazBeauty adalah Lazada yang berkolaborasi dengan 5 Make-Up Artist ternama Indonesia dan 5 brand kecantikan lokal dan internasional dan menggelar LazBeauty MUA Master Class pada tanggal 17-18 Maret 2023, yaitu kelas makeup bersama para MUA profesional untuk para konsumen, dimana para beauty enthusiast terpilih akan mendapatkan kesempatan mempelajari teknik merias wajah langsung dari para profesional pilihannya.

LazLook yaitu Lazada berkolaborasi bersama 6 brand ternama dan individu kreatif (KOL) di kanal LazLook. Melalui kolaborasi ini, pengguna Lazada berkesempatan untuk mendapatkan mengakses koleksi eksklusif terkini yang dihadirkan oleh Brand dan KOL terpilih selama periode ulang tahun Lazada, yaitu 3 - 13 Maret 2023.***(Rls)



 
Berita Lainnya :
  • Rayakan HUT ke 11, Lazada Hadirkan 11 Epic Deals dan Keseruan Tangkap Kejutan Epic Untuk Konsumen
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica